All instructors

Amanda Fajrina Fitri

Digital Marketing Specialist at PT. Business Intelligence Technologies, Microsoft Partner. Praktisi digital marketing untuk UMKM dan freelance content creator.

Pujianto

Information System Specialist di PT Hescoindo Utama. Praktisi komputer grafis. Tenaga pengajar paruh waktu di IDS (International Design School) dan FTI Perbanas Institute. Permerhati SMK Multimedia.

Made Wira Aditya

Dosen IDS dan Trisakti School of Multimedia. Founder & CEO Anoman Studio (anomanstudio.com), studio pembuat game dari Jakarta. Anoman Studio berdiri sejak 2014, berfokus pada pembuatan game mobile dan game desktop. Beberapa game yang sudah rilis sebelumnya adalah Mahabharat Warriors, Orbiz, dan lain-lain.

Irwan Premira

Irwan Premira (Dosen IDS Digital College (d/h STIMIK Bidakara), CEO JuraganWP. Praktisi dan penyedia hosting WordPress sejak 2016, wordpress backend spesialist dan bergerak di optimisasi website berbasis CMS)

Bayu Indra

Indra Bayu adalah pengajar animasi IDS | International Design School, yang memegang Autodesk Certified Instructor Maya Certified Professional, dan 3ds Max Certified Professional. sebelum aktif mengajar Bayu memiliki banyak pengalaman di dunia animasi untuk advertising, film dan sebagaianya.

Nico Pranoto

Nico adalah seorang mentor yang bersemangat, desainer idealis dan pengusaha pemula, yang mahir mengintegrasikan ide-ide ke bisnis melalui kekuatan branding dan dampak desain. Memiliki latar belakang lebih dari dua dekade di industri kreatif lokal, dipadukan dengan pemikiran desainnya dari berbagai proyek; Nico mengubah masalah perusahaan, tantangan layanan, inovasi produk, dan rencana bisnis menjadi solusi yang relevan dengan memberikan jawaban saat ini di samping pengalaman merek yang otentik.

Andibachtiar Yusuf

Andibachtiar Yusuf Siswo adalah seorang produser dan sutradara film independen dari perusahaan Bogalakon Pictures.Dia membentuk jalur distribusinya sendiri ketika ia membuat film panjangnya mengenai para supporter bola di Jakarta, yang berjudul “Jakarta is Mine”> Film-film Yusuf selanjutnya, yaitu The Jaks, Love For Sale, Love For Sale 2 dan Romeo Juliet, mendapatkan kesuksesan box-office di bioskop-bioskop terkemuka di Indonesia.

Sheila Rooswitha Putri

Sheila Rooswitha Putri adalah seorang komikus, urban sketcher, konten kreator, dan pengajar yang sudah memiliki banyak pengalaman baik di dalam maupun luar negeri. Selain memiliki style gambar yang unik, Sheila selalu menghadirkan ide cerita berdasarkan kehidupan sehari-hari, melihat sisi sosial yang lebih detail.