10 Inspirasi Desain Pamflet Keren - IDS | International Design School

10 Inspirasi Desain Pamflet Keren

Pamflet adalah alat promosi yang menguntungkan, oleh karena itu pamflet haruslah dibuat sekeren mungkin agar bisa menarik audience untuk membaca isinya. Kali ini IDS akan membantu kamu menggali lebih jauh imajinasi yang kamu punya dengan memberikan beberapa inspirasi desain pamflet yang keren. Simak yuk!

 

1. Desain pamflet dengan huruf tebal.

desain pamflet dikombinasikan dengan poster yang sekaligus sebagai penguji kemampuanmu sendiri dalam bidang desain grafis. Tajam, penuh warna dan fun, inilah yang ingin ditonjolkan oleh desain ini.

point 1

 

 

2. Desain pamflet dengan tema retro

Desain retro bisa menjadi pilihan tema pamfllet kamu, jika event yang sedang diselenggarakan adalah pesta atau pensi.

point 2

 

3. Desain pamflet geometric

desain model seperti ini sangat cocok untuk event-event formal, seperti seminar atau workshop. Untuk memberikan kesan tidak kaku kamu bisa bermain dengan warna-warna cerah.

point 3

 

4. Desain pamflet Indie vintage

Desain ini bisa menjadi inspirasi kamu yang merupakan penggemar ornamen vintage. Indie vintage sangat cocok digunakan sebagai desain pamflet untuk ancara musik bertema retro, blues, atau retro.

point 4

 

5. Desain pamflet fotografi

Fotografi sudah semakin menjamur saat ini, everyone could be a photographer. Berfokus pada hasil foto sang fotografer desain ini bisa menjadi inspirasi kamu saat mendapat klien fotografer atau event pameran fotografi.

point 5

 

6. Desain pamflet tema koran

Newspaper, sepertinya tema ini adalah tema sepanjang jaman. Klasik tetapi selalu menarik jika dikemas dengan sangat kreatis, seperti contoh desain di bawah ini misalnya.

point 6

 

7. Desain pamflet ‘Even instruction”

Yup, pamflet yang didesain oleh AgenceMe ini sangat briliant. Dengan desain retro minimalis yang sempurna, ia menggabungkan tiga warna yang kontras; merah, orange, dan biru. Pamflet terdiri bagian depan dan belakang. Dimana bagian depan hanya berisi tagline, nama acara, lokasi dan jam. Sedangkan bagian belakang terdapat detail deskripsi cara mengikuti acara.

point 7

 

8. Desain pamflet bertema langit

Perasaan saya ketika pertama kali melihat desain ini sederhana, tetapi sangat menarik perhatian audience. Dengan dominasi warna putih, pamflet terlihat bersih. Selain dapat digunakan sebagai inspirasi desain pamflet, ini juga bisa digunakan sebagai desain undangan.

point 8

 

9. Desain pamflet bertema sketchbook

Cewek mana yang nggak suka dengan ornamen sketchbook? Saya rasa desain ini sangat cocok untuk event bertema girly. Karena desainnya ‘cewek banget’ dengan dominasi warna pink dan font tema pop.

sketch

 

10. Desain pamflet vintage

Sekarang ini tema vintage sedang menjadi favorit. Dengan memadukan unsur warna cerah, ornamen berbau musik, dan font tebal yang tegas contoh desain pamflet di bawah ini bisa menjadi inspirasi kamu.

vintage(1)

 

Sepuluh inspirasi desain pamflet di atas, semoga bisa menggelitik imajinasi dan kreativitasmu yang sedang tersendat. Remember, mengimajinasi tidak sama dengan mencontek. So, be creative guys!

 

Kamu mau belajar desain grafis? IDS | International Design School menyediakan  Sekolah Desain dan Kursus Desain. Kamu juga bisa dapat gelar bachelor dari Universitas ternama di luar negeri.

 

Sumber : 1

Mau Belajar Desain Grafis? IDS Menyediakan Sekolah Desain, Lho!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG