4 Pahlawan Fantastic Four Bergabung dengan Pahlawan-Pahlawan X-MEN | IDS

4 Pahlawan Fantastic Four Bergabung dengan Pahlawan-Pahlawan X-MEN

Well kita semua pasti udah pada nonton dong sekuel dari Fantastic 4 dan X-Men? Kali ini 20th Century Fox saat ini sedang menggarap versi reboot ‘Fantastic Four’ yang kabarnya dipercayakan pada sutradara Josh Trank. Menurut sumber yang terlibat dalam produksi film tersebut, para karakter Fantastic Four akan muncul di film X-Men.

Kemunculan superhero lain dalam film superhero memang menjadi gimmick menarik sekaligus upaya promosi yang bagus yang mulai dilakukan para filmmaker. Seperti Nick Fury yang muncul di film Iron Man sebelum era The Avengers muncul.

“Tanpa dipertanyakan lagi, aku pikir Anda akan melihat beberapa karakter ini muncul di film masing-masing,” ucap Mark Millar, kreator Kick-Ass dan konsultan 20th Century Fox merujuk pada film Fantastic Four dan X-Men seperti dilansir Digital Spy.

Millar mengakui bahwa film pertama ‘Fantastic Four’ tidak cukup bagus. Tetapi, ia optimis film yang akan datang digarap dengan lebih baik oleh orang-orang terpercaya.

“Sam Raimi memberikan kita Spider-Man yang bagus. Christopher Nolan menyuguhkan cerita Batman yang keren. Jadi sutradara brilian adalah hal paling utama untuk menampilkan Fantastic Four yang bagus,” ucapnya.

Selama ini yang dikabarkan menangani proyek film reboot ‘Fantastic Four’ adalah Josh Trank yang sebelumnya menyutradarai ‘Chronicles.’ Miles Teller, Allison Williams dan Michael B Jordan adalah nama-nama yang diisukan menjadi pemain utama.’Fantastic Four’ dijadwalkan rilis pada 2015 mendatang.

INFO: Ingin bisa jadi sutradara brilian? Mari belajar di IDS | International Design School. IDS memiliki program (Sekolah Film) di mana kamu bisa belajar langsung dari sutradara & filmmaker profesional.

Sumber:https://hot.detik.com/movie/read/2013/08/20/154454/2335312/229/fantastic-four-akan-muncul-di-film-x-men

 

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG