5 Film Animasi Lucu dengan Rating Terbaik - IDS | International Design School

5 Film Animasi Lucu Dengan Rating Terbaik

Film animasi lucu selalu bisa menarik perhatian para pecinta film. Selain tokoh, atau effect dalam film animasi, unsur lucu juga sangat diperlukan. mengingat penonton film animasi sendiri notabenenya adalah anak-anak. Inilah 5 film animasi lucu dengan rate terbaik.

 

 

1. ‘The Simpsons Movie’ (2007)

Bukan suatu hal yang mengherankan jika The Simpsons masuk dalam kategori film animasi lucu. Karena perbuatan Homer, Danau Springfield menjadi sangat tercemar dan kota Springfield dikurung dalam sebuah kubah kaca raksasa oleh Environmental Protection Agency (EPA). Saat danau tersebut diselidiki, penduduk menemukan sampah Homer yang dibuang ke danau. Seluruh penduduk Springfield kemudian mengejar Homer, yang terpaksa harus kabur bersama keluarganya.

Dialog lucu:[Said by Ralph Wiggum after Bart skateboards by naked] “I like men now!”

the simpsons movie

 

 

2. ‘Shrek’ (2001)

Sherk adalah film animasi DreamWorkd pertama yang memiliki banyak unsur humor. Sherk menyuguhkan animasi dan cerita yang fantastis sebagaimana film-film Disney terdahulu. Berkisah tentang Shrek, ogre yang selalu sendiri di rawanya, sangat kesal ketika seluruh makhluk-makhluk dari dongeng, termasuk Pinocchio, Three Little Pigs, dan Donkey, dipaksa mengungsi ke rawa milik Shrek oleh Lord Farquaad.

Dialog lucu:[Said by Donkey after he’s sprinkled with fairy dust] “You might have seen a housefly, maybe even a Super Fly, but I bet you ain’t never seen a donkey fly!”

Shrek

 

 

3.  Despicable Me 1 (2010)

Despicable Me adalah film animasi yang bercerita tentang  Penjahat super bernama Gru yang tidak menyukai anak – anak dan berusaha mengalahkan vektor, penjahat super lain yang telah berhasil mencuri piramida Giza. Film ini merupakan film CGI pertama yang diproduksi oleh Universal Pictures bekerja sama dengan Illumination Entertainment.

Film ini memperoleh beberapa penghargaan, antara lain Best Animated Film di BAFTA Awards, Best Animated Feature Film di Golden Globe Awards, Favorite Animated Movie di Kids Choice Awards, dan masih banyak penghargaan lainnya.

Dialog lucu:

Young Gru: Mom, someday, I’m going to go to the moon.

Gru’s Mom: I’m afraid you’re too late, son. NASA isn’t sending the monkeys anymore.

Despicable Me 1

 

 

 

4. Despicable Me 2

Jika sosok Agnes begitu dikagumi di Despicable Me 1, di sekuel kali ini porsi dari Agnes di sekuel kali ini kalah eksis dengan para minions. Para minions di Despicable Me 2 terlihat eksis dengan karakter-karakter dan nama mereka yang beragam. Sungguh menarik dan menggemaskan ketika melihat aksi para minions ditambah dengan efek animasi 3D yang mengagumkan dari film ini

Dialog lucu:

Silas: I am the league’s director, Silas Ramsbottom.

Additional Minions: [giggles] Bottom.

[laughs]

Silas: Hilarious.

despicable me 2

 

 

 

5. ‘The Emperor’s New Groove’ (2000)

Kamu akan dibuat sakit perut karena banyak tertawa saat menonton film ini. Film garapan walt Disney yang menampilkan suara lucu David Spade dan Patrick Warburton, berkisah tentang seorang raja muda egois,  Kuzco yang bersasal dari Inca. Dia dimusuhi banyak rakyat dan seorang penyihir ingin merebut tahtanya. Kronk yang ingin merebut kekuasaan meracuni Kuzco agar dia mati. Tetapi terjadi suatu kesalahan karena Kuzco tidak mati, namun berubah menjadi Ilama.

Dialog lucu:[Said by Yzma after Kronk accidentally sends her into an alligator pit] “Why do we even have that lever?”

the emperors

 

 

Mau belajar animasi? IDS | International Design School menyediakan Sekolah Animasi dan Kursus Animasi untuk kamu yang ingin memperdalam passion kamu dalam bidang animasi. Kamu juga bisa dapat gelar bachelor dari Universitas Ternama di luar negeri, lho!

 

 

Source : 1 2 3 4 5
Mau Belajar Animasi? Sekolah Animasi di IDS Saja!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG