Baju Ibu Hamil Momme: Produksi Indonesia yang sudah sampai ke Mancanegara | IDS

Baju Ibu Hamil Momme: Produksi Indonesia yang sudah sampai ke Mancanegara

Ibu-ibu hamil tentu tidak ingin aktivitasnya terhambat oleh proses kehamilannya. Proses kehamilan merupakan salah satu fase paling mengagumkan dalam hidup dan menjadi sebuah saat paling membanggakan dalam hidup, banyak cara untuk mengekspresikan kebahagiaan ketika seorang ibu sedang hamil, salahsatunya dengan baju ibu hamil. Sayangnya saat ini tidak banyak label fashion yang memberikan perhatian khusus kepada ibu hamil agar mereka bisa mengekspresikan masa kehamilannya dengan bangga.

Berangkat dari masalah tersebut, Prima Purnamadani mendirikan sebuah label pakaian yang dinamakan sebagai baju hamil Momme. Baju ibu hamil dengan desain kreatif, modis, dan menarik menjadi pilihan ide dan peluang bisnis kreatif baginya. Dengan menggunakan nama “Momme”, Prima membuat dan memasarkan produk kreatifnya tersebut. Prima memang sebelumnya bekerja sebagai Graphics Desainer di salah satu majalah kehamilan yang ada di Jakarta, sehingga tidak asing lagi dengan dunia desain yang berkualitas tinggi. Latar belakang yang erat dengan dunia ibu hamil inilah yang mendorong Prima untuk mendirikan bisnis baju ibu hamil Momme. Prima sangat ingin ibu-ibu hamil bisa mengekspresikan kehamilannya dengan penuh rasa bangga melalui desain unik yang lucu.

Prima tidak sembarangan dalam membuat desain kaos ibu hamilnya, karena kaos ini dibuat melalui riset desain dan bahan terlebih dahulu. Asal tau aja, ibu yang sedang hamil biasanya mengalami peningkatan suhu tubuh diatas biasanya, sehingga cenderung berkeringat lebih banyak dari biasanya. Ia (Prima) menyiasati hal ini dengan memilih bahan yang nyaman digunakan dan menyerap keringat dengan baik.

Kualitas baju ibu hamil Momme telah terbukti dengan dikenakan para seleb seperti Adilla Jelita (istri Indra Bekti), Nurina Zubir dan Asty Ananta

baju hamil nirina zubir

Nirina Zubir (tengah) mengenakan baju hamil Momme

 

Adilla Jelita (istri Indra Bekti) mengenakan baju hamil Momme

Adilla Jelita (istri Indra Bekti) mengenakan baju hamil Momme

Baju Ibu Hamil Momme bukan hanya dijual di Indonesia saja lho, melainkan telah mengembara hingga ke luar negeri. Ibu-ibu hamil di Amerika pun telah mengenakan baju hamil Momme dengan bangga.

baju hamil usa 1

Mommy USA show her proudly pregnant with @MommeTweet pregnancy shirt

 

baju hamil usa 2

Mommy USA show her proudly pregnant with @MommeTweet pregnancy shirt

 

Prima menyadari bahwa mendirikan bisnis bukanlah perkara mudah, karena tidak banyak orang yang mampu mengubah passion-nya menjadi bisnis yang benar-benar berjalan. Karena itu Prima menimba ilmu di Program Wirausaha Kreatif yang diselenggakan oleh IDS Education di daerah Pejaten Jakarta.

Banyak pelajaran yang Prima dapatkan di IDS Education Jakarta, diantaranya bagaimana membuat rencana bisnis, cara pemasaran menggunakan social media, hingga bagaimana melakukan tes pasar untuk memastikan produk Baju Ibu Hamil Momme diterima oleh pelanggan dengan baik.

Lebih lanjut mengenai Momme silahkan kunjungi:
Twitter: @MommeTweet
Facebook: Momme Prima

Siapa yang ingin seperti Prima?
Bisa ikut juga workshop Creativepreneur yang diselenggarakan oleh IDS Education, infonya bisa disimak di link berikut, klik:
https://www.idseducation.com/ids-programs/short-course/belajar-bisnis/

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG