Belajar di Australia Yuk - IDS | International Design School

Belajar di Australia Yuk

Belajar di Australia? Hmmm… mengapa sih harus Australia? Kenapa tidak belajar di dalam negeri atau di negara lainnya? Apa saja keunggulan Australia dibanding Negara-negara lain? Berikut adalah alasan-alasan mengapa kamu disarankan untuk memilih belajar di Australia.

 

1.     Kenyamanan hidup

Tahukah kamu, berdasarkan NatWest International pf Life Index tahun 2010, Australia adalah salah satu negara terbaik sebagai tempat tinggal. Artinya, kenyamanan hidup di Australia salah satu yang terbaik di dunia. Nah, jika kamu tinggal di salah satu Negara ternyaman di dunia, tentunya belajar di sana nyaman juga dong.

 

2.     Keunggulan di bidang pendidikan dan pelatihan

Dalam bidang pendidikan, metode pendidikan kejuruan dan pelatihan di Australia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Anda akan mendapat peluang untuk keluar dari ruang kelas dan mempraktekkan keterampilan Anda di tempat kerja nyata maupun simulasi. Ini akan memberi Anda keunggulan nyata dibanding lulusan lain. Dan lulusan dari sana akan “lebih laku” di dunia kerja.

 

3.     Reputasi Universitas – Universitas di Australia

Universitas-universitas di Australia telah dikenal reputasi pengajaran dan penelitiannya. Jika kamu belajar  di Australia, kamu akan belajar langsung dari para pengajar yang merupakan pakar dalam bidangnya. Kamu akan mendapatkan pemahaman komprehensif dalam bidang studi pilihan kamu. Bukan hanya itu,  keterampilan akademik yang kuat dapat diterapkan ke bidang-bidang lain. Dan yang paling penting, di sana kamu akan belajar untuk berpikir kreatif dan mandiri. Para ilmuwan dan peneliti Australia telah menjadi tokoh di balik terobosan besar dan kemajuan teknologi di seluruh dunia, termasuk memenangkan berbagai penghargaan internasional, seperti Hadiah Nobel.

 

4.     Kurikulum yang berkualitas

Jenuh dengan kurikulum pendidikan dalam negeri yang tidak kompatibel dengan dunia kerja? Coba saja belajar di Australia. Lulusan dari  Australia dapat dengan mudah diserap di dunia kerja karena dalam proses belajarnya siswa diajarkan untuk mengembangkan karakter dan kepercayan diri .

Siswa di Australia belajar dalam sebuah kerangka kerja kurikulum nasional. Ada delapan bidang studi utama, termasuk bahasa Inggris, matematika, sains dan seni. Dengan kurikulum yang berkualitas, para pengajar mendorong pertumbuhan intelektual, pribadi, dan emosional anak-anak.

 

5.     Teknologinya maju

Kemajuan teknologi di Australia tergolong sudah maju. Terutama dalam bidang sumber daya alam, industri, dan pariwisatanya. Dengan berkembangnya teknologi dan eksplorasi sumber daya alam (minyak dan gas) maka berkembang pula kualitas pendidikannya.

 

6.     Meningkatkan bahasa Inggris Anda

Terakhir, belajar di Australia akan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu. Betapa tidak, dengan bahasa pengantar bahasa Inggris, mau tidak mau kamu dituntut untuk berbahasa Inggris. Dan sesuai ungkapan practice makes perfect, bahasa Inggris yang dilatih setiap hari adalah jalan paling tepat dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Lembaga pendidikan bahasa Inggris di Australia memiliki fasilitas video, perpustakaan, dan pendidikan dengan bantuan komputer untuk membantu Anda menjadi pembicara bahasa Inggris yang fasih dalam waktu singkat.

Nah, gimana? Tertarik kan belajar di Australia. Segera cari info tentang sekolah atau universitas bagus di Australia, lalu daftarlah segera. Selamat mencoba.

 

Kamu juga bisa meneruskan studi kamu di Australia. Yuk, ikutan International Pathway Program dari IDS | International Design School, yang merupakan solusi untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Australia dengan biaya hemat dan terjangkau. Untuk program ini, IDS bekerjasama dengan dua universitas terbaik di Australia, yaitu Griffith University dan JMC Academy.

 

Photo Credit : Tulane Public Relations via Compfight cc

Sumber : 1 2

Ikutan International Pathway Program Dari IDS Yuk!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG