Desain Kaos Fotografi Keren, Yang Mana Favoritmu? | IDS

Desain Kaos Fotografi Keren, Yang Mana Favoritmu?

Kaos fotografi yang diperuntukkan untuk kalangan khusus fotografer, rasa-rasanya tidak banyak ditemukan di department store di Indonesia. padahal kaos fotografi bisa dijadikan sebagai identitas bagi seorang fotografer.

Tidak adanya kaos bertemakan fotografi yang klik untuk kamu miliki bukan menjadi halangan bagi kamu untuk membuatnya sendiri, atau kamu bisa memesan secara eksklusif di percetakan kaos yang ada di kotamu. Berikut IDS pilihkan beberapa desain kaos fotografi yang simple tetapi tetap keren untuk kamu fotografi lover.

 

1.  I Can’t Draw

Sebenarnya desain kaos dengan gambar sketsa kamera kuno ini sangat cocok untuk wanita. Terutama jika menggunakan warna kaos yang cerah, seperti kuning, pink, hijau, atau biru muda.

icantdraw

 

2. Photoshop Helping The Ugly Since 1988

Makna kalimat yang ditonjolkan kaos ini sangat menarik. Kalau toh hasil foto kurang bagus, Who’s care? Ada photoshop yang bisa menjadikan foto jelak berubah jadi bagus. Ups, mungkin ini juga bisa berarti sebuah sindiran untuk orang yang baru saja belajar fotografi tetapi sudah mengaku-ngaku sebagai fotografer. Mengandalkan photoshop tanpa mau belajar tentang teknik.

Photoshop Helping The Ugly Since 1988

 

3. WARNING! At any time I may Snap

Desain kaos ini diperuntukkan untuk fotografer wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan desain ini juga bisa digunakan oleh fotografer pria. Sebagai seorang fotografer, kamera adalah benda yang harus kamu bawa kemana-mana. Karena moment yang bagus tidak bisa diulang kembali.

WARNING! At any time I may Snap

 

4. You Are Here. But. I can fix that in Photoshop.

Jika kamu fotografer dengan kepribadian yang fun, desain in cocok denganmu. Desain ini menyampaikan pesan bahwa saat kamu memotret jangan sampai ada objek yang bocor.

You Are Here. But. I can fix that in Photoshop.

 

5. Photographr

Desain kaos ini sangat cocok untuk kamu, fotografer yang terobsesi dengan flickr. Flickr sendiri adalah sebuah situs populer untuk berbagi foto dan video. Sudah punya akun flickr, rasanya belum lengkap kalau belum memiliki kaos ini.

Photographr

 

6. Photography skils

Desain ini sangat cocok menggambarkan tentang dunia fotografi. Fotografi adalah keahlian yang harus dipelajari secara sabar, dan tekun. Dan juga proses mempelajari fotografi tidaklah sebentar.

photography_skills

 

7. Without Art The Earth Is Just Eh

This sentense is so true! tanpa seni fotografi, bumi ini tidak bisa dinikmati dan ditonjolkan keindahannya. Desain ini sangat cocok digunakan oleh fotografer landscape.

Front_Color-Yellow

 

8. Spray and Pray

Siapa yang akan peduli apa yang akan kamu foto dan bagaimana caramu memotret jika setelahnya kamu bisa mengedit di photoshop? Photoshop dan fotografi adalah duet yang tak bisa dipisahkan.

organic_toddler_tshirt

 

9. Oh, Crop

Desain ini merupakan salah satu “funny design”. Sebagai seorang fotografer, kamu nggak bisa jauh-jauh dari icon “crop” untuk mempercantik komposisi hasil fotomu.

oh_crop_dark_tshirt

 

10. Shoot Manual

Ehm, ini nih desain remainder buat kamu yang ingin dan sudah berkecimpung dalam dunia fotografi. Memotretlah dengan manual mode jangan automatic mode. Memotret dengan manual mode memang membutuhkan waktu lebih dan ketelatenan, karena kamu harsu menyesuaikan settingan kamera dengan kondisi kamu memotret. Tetapi dengan manual mode, nantinya kamu akan menemukan style-mu sendiri sebagai seorang fotografer.

shoot_manual_distressed_tshirt

 

Nah, itu tadi beberapa alternatif desain kaos untuk fotografi lover. Diantara sepuluh desain yang ada, manakah yang jadi favoritmu? Atau mungkin kamu ada ide tagline sendiri untuk desain kaosmu, share di kolom komentar dong!

 

Kamu mau bikin desain kaos mu sendiri? Mau belajar desain grafis? IDS | International Design School menyediakan  Sekolah Desain dan Kursus Desain. Kamu juga bisa dapat gelar bachelor dari Universitas ternama di luar negeri.

 

Sumber: 1 2 3
Mau Bikin Desain Kaos Sendiri? Belajar Desain di Sekolah Desain IDS Saja!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG