Dua Alasan Klien Mencintai Fotografer - IDS | International Design School

Dua Alasan Klien Mencintai Fotografer

Kalau kamu suka fotografi dan berniat untuk menjadikan fotografer sebagai pekerjaanmu, simak dua alasan berikut karena ada alasan mengapa klien mencintai dan memilih fotografer untuk mengerjakan projectnya:

1.   Reputasi

Seberapa terkenalkah dirimu di industri fotografi yang kamu geluti? Klien jelas akan melihat bagaimana reputasimu di dunia fotografi, baik via website atau pun sosial media. Membangun reputasi memang butuh kesabaran, yang terpenting adalah konsentrasi dalam satu industri fotografi saja. Apabila kamu lebih ahli di bidang fotografi wedding, lebih baik fokus dengan bidang itu saja, karena tentu tidak sama antara memfoto pengantin dengan kue.

2.   Daftar klien

Calon klien akan terkagum dengan daftar klien yang pernah kamu garap. Ada kemungkinan calon klien akan menghubungi klien yang pernah kamu foto, dan meminta rekomendasi dari mereka. Terkadang klien mempunyai pertanyaan yang di luar dugaan dari yang kita tidak duga sebelumnya.

Apakah kamu siap membuat calon-calon klien mengejar-ngejarmu?

INFO: Apabila kamu ingin meningkatkan ilmu fotografimu atau belajar fotografi dari awal, yuk ikut kursus fotografi yang IDS selenggarakan.

Sumber :

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG