Fakta Seputar John Wick: Chapter 3 - Parabellum - IDS | International Design School

Fakta Seputar John Wick: Chapter 3 – Parabellum

48768214ee684a68c70cf9c77923f1ce

 

John Wick: Chapter 3 – Parabellum akan segera meramaikan bursa box office dalam beberapa minggu ke depan. Film teranyar franchise action ini akan kembali dibintangi oleh Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick. Kendati demikian, nama-nama besar Hollywood seperti Halle Berry dan pemenang piala Oscar Anjelica Huston ikut mengambil bagian dalam film yang akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang di Indonesia.

Kali ini IDS | International  Design School telah mengumpulkan trivia menarik dan fakta-fakta signifikan dalam proses pembuatan John Wick: Chapter 3 yang perlu kamu baca sebelum menyaksikan film ini di bioskop. Yuk, kita simak!

 

mcdjowi_ec013-d75c6fde-df1f-4742-8429-2735642bfb86

 

Dirumorkan Akan Menjadi Film Terakhir

Sejak installment John Wick pertama kali dirilis pada 2014 silam, Keanu Reeves telah beberapa kali berujar bahwa ia hanya akan bermain dalam tiga film sekuel tokoh ikonik ini. Pernyataan Reeves juga disetujui oleh sutradara yang membesut franchise ini, Chad Stahelski. Tetapi, filmmaker berusia 50 tahun ini tidak menutup kemungkinan akan adanya film keempat John Wick jika penikmat film terus menginginkan sekuel terbaru.

“Di pikiran saya, iya.” papar Stahelski ketika ditanya mengenai apakah film ketiga John Wick akan menjadi yang terakhir. “Tetapi saya menyerahkan kepada studio produksi untuk menjawab pertanyaan semacam itu. Saya tidak mau berspekulasi mengenai hal tersebut.”

 

Halle-Berry-John-Wick-3-Poster.jpg-1250-896

 

Dibarengi dengan Latihan Keras

Pada Juni 2018 silam, Halle Berry diumumkan akan berperan menjadi salah satu tokoh sentral dalam John Wick: Parabellum. Komitmen wanita berusia 52 tahun ini dalam menyiapkan peran mengharuskan dirinya berlatih fisik selama berbulan-bulan yang kemudian menyebabkan patahnya tiga tulang rusuk.

“Saya ingin menyamai level dedikasi Keanu (Reeves) agar tidak mengecewakannya.” papar Berry

Keanu Reeves memang mempersiapkan diri secara intens untuk peran John Wick sejak film pertama. Bintang film Speed ini mempersiapkan dirinya dengan latihan koreografi, bela diri dan bahkan menembak beserta taktik dalam kontak senjata.

 

DdvEA3YUQAA84L_

 

Akan Dibintangi Aktor dari Berbagai Negara, Termasuk Indonesia

Selain aktor-aktor kondang asal Inggris dan Amerika Serikat yang akan membintangi film ini, terdapat juga beberapa aktor dari berbagai belahan dunia lain yang turut terlibat. Tercatat terdapat beberapa aktor seperti Hiroyuki Sanada asal Jepang, Tiger Chan asal Cina, Boban Marjanovic yang merupakan pemain NBA asal Serbia dan Yayan Ruhiyan beserta Cecep Arif Rahman.

Hampir semua aktor tersebut memiliki latar belakang bela diri dan akan berperan sebagai pembunuh yang memburu John Wick. Mengacu pada persiapan fisik dan bela diri Keanu Reeves yang intens, besar kemungkinan John Wick akan beradu pukul bersama para tokoh tersebut.

 

john-wick-3-chad-stahelski

Disutradarai oleh Mantan Stuntman

Salah satu alasan mengapa John Wick diterima secara kritikal dan komersial adalah penceriteraan yang baik dan adegan aksi yang enak untuk ditonton. Salah satu faktor terbesar dari kesuksesan John Wick adalah sang sutradara, Chad Stahelski yang merupakan seorang mantan pemeran pengganti. Uniknya, Stahelski pernah menjadi bodydouble dari Keanu Reeves saat penggarapan film The Matrix pada dekade 1990an lalu.

Stahelski memiliki peran krusial dalam penentuan koreografi adegan aksi serta sinematografi dalam adegan berkelahi. Dan Laustseen, sinematografer John Wick 3, memaparkan bahwa pemahaman Stahelski mengenai blocking aktor dan kamera adalah komponen penting akan kesuksesan film ini.

 

Nah, demikian beberapa fakta dan ulasan mengenai John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang akan segera tayang di bioskop. Apa yang menurut kamu menjadi komponen penting dalam film action terutama John Wick? Silakan tinggalkan komentar di kolom di bawah ini. Selamat menyaksikan!

 

Source:

1 2 3 4 5 

 

Photo Source:

1 2 3 5

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG