Film Action Terbaik 2013 | IDS

Film Action Terbaik 2013

Sharing is caring!

Siapa sih yang gak pernah nonton film? Pasti semuanya pernah nonton dong, mau di bioskop atau DVD. Nah, mumpung sudah di penghujung akhir tahun, selama 2013 ini sudah banyak film-film action yang beredar. Berikut 6 (enam) film action terbaik 2013:

  • Olympus Has Fallen (22 Maret 2013):Film yang dibintangi oleh Gerard Butler, Morgan Freeman dan Aaron Eckhart ini bercerita saat Presiden USA diculik oleh teroris handal. Olympus sendiri adalah kode di Gedung Putih (White House). Gerard Butler yang berperan sebagai Mike harus menyelamatkan Presiden karena menjadi tugasnya sebagai seorang pengawal special.
  • Fast and Furious 6 (24 Mei 2013): Masih merasa sedih akan kehilangan Paul Walker, laki-laki ganteng yang berperan sebagai Brian O’conner di film ini? Kalau kangen dengan kehadirannya kamu bisa tonton ulang Fast and Furious 6 ini yang menghadirkan bintang film Indonesia, Joe Taslim. Bercerita mengenai grup pembalap kelompok Dom yang dimintai tolong oleh Agent Luke untuk menangkap pembalap-pembalap liar yang tergabung ke dalam organisasi mematikan.
  • GI Joe (Retalition) (29 Maret 2013): Film ini menampilkan aksi balas dendam dari anak buah sang komandan Cobra. Di dalam film ini kita tidak akan melihat aksi Channing Tatum sebanyak seperti GI Joe yang pertama. Aksinya digantikan oleh Dwayne Johnson alias The Rock. Film ini bercerita tentang anak buah Cobra yang berusaha membebaskan pemimpin mereka dan melakukan aksi jahatnya sampai ke gedung putih untuk menculik presiden dan menjalankan misi peluncuran nuklir.
  • White House Down (28 Juni 2013): Film ini banyak dibilang mengikuti Olympus Has Fallen, walaupun banyak kemiripan seperti kejadian pemboikotan White House sebetulnya jauh dari kemiripan Olympus Has Fallen. Film action yang diperankan oleh Channing Tatum ini bermula dari John yang ingin membahagiakan putrinya Emily. Setelah melakukan wawancara dan melakukan tur di White House ternyata hari itu juga teroris dari Rusia memboikot dan menyandara para orang-orang yang ikut tur. John pun berusaha untuk menyelamatkan Presiden dan White House serta putrinya Emily.
  • Dead Man Down (8 Maret 2013): Film yang dibintangi oleh aktor kenamaan Colin Farrell ini menceritakan aksi balas dendam. Colin yang berperan sebagai Victor bergabung kedalam satuan kepolisian dan manjadi kaki tangan dari bos mafia paling kriminal di New York. Ia bergabung ke dalam dunia mafia itu hanya karena ingin balas dendam dengan bos mafia tersebut. Bertemu dengan Beatrice yang diperankan oleh Noomi Repace yang ternyata memiliki tujuan yang sama untuk balas dendam dengan bos mafia tersebut.
  • Hammer of the Gods (5 Juli 2013): Mengambil setting film pada jaman Viking di abad 871 Sebelum Masehi, film ini banyak menceritakan unsur kekerasaan. Seorang prajurit bernama Steiner yang diutus oleh sang ayah untuk mencari sodaranya yang telah lama hilang karena diasingkan. Melalui banyak rintangan dan musuh-musuh yang tidak takut mati membuat Steiner menjadi seperti harapan sang ayah untuk menjadi pemimpin kejam yang tidak kenal ampun dan belas kasihan.

Itu adalah 6 film action terbaik selama 2013 tetapi bisa ditambahkan lagi beberapa film yang masuk ke dalam film action terbaik selama tahun 2013, ada:

Zero Dark Thirty,Hansel and Gretel: With Hunters, Stand Up Guys, Side Effects, Jack the Giant Slayer Jurassic Park 3D, Iron Man 3, Star Trek: Into Darkness, After Earth, Man of Steel, World War Z, Kick Ass 2, The Lone Ranger, Thor 2: The Dark World, Hunger Games: Catching Fire, The Wolverine dan Percy Jackson: Sea of Monsters.

Itu dia data-data film action terbaik 2013, kalau kamu ingin mengenal film lebih jauh lagi kamu bisa lho belajar film atau mengambil kursus film. Ada juga nih info untuk kamu yang ingin ambil Sarjana Film. Info lengkapnya kamu bisa klik tombol merah dibawah ini. Kalau ada data-data film action terbaik 2013 versi kamu ditunggu commentnya.

Sumber: 1 2 3

 

Photo Credit: Wacko Photographer via Compfight cc
Ayo Belajar Bikin Film di Sekolah Film IDS!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG