Film Animasi 3D Terbaru Yang Wajib Ditonton | IDS

Film Animasi 3D Terbaru Yang Wajib Ditonton

Sharing is caring!

Hampir mendekati pertengahan tahun, bukan berarti stok film animasi 3D layak tonton sudah habis. Justru masih ada 5 film animasi 3D yang sudah kita tunggu penayangannya di cineplex. Selain karena film animasi ini mengusung ide yang fresh, ada juga film yang merupakan sekuel lanjutan dari film pertamanya. Wah, kebayang kan kalau film sekuel pastilah sudah ditunggu-tunggu. Berikut daftar 5 film animasi 3D terbaru yang wajib kamu tonton.

 

1. Legends of Oz: Dorothy’s Return

Film ini diadaptasi dari buku “Dorothy of Oz” karya dari Roger Stantum Baum. Roger adalah cucu dari L. Frank Baum, sang penulis “Wonderful Wizard of Oz”. Film ini disutradari oleh Will Finn dan Dan St. Pierre. Berkisah tentang Dorothy Gale yang kembali ke Land of Oz. Bersama dengan Tin Man, Scarecrow, dan Lion yang mencoba untuk menyelamatkan tanah Oz. Jadwal rilisnya 9 Mei di USA.

 

2. How to Train Your Dragon 2

Ini dia film sekuel yang sudah lama dinantikan oleh para pecinta film. Selama 4 tahun para pecinta Hiccup harus menunggu sekuel keduanya rilis tanggal 13 Juni tahun ini. Masih diproduksi oleh DreamWorks Animation yang merupakan salah satu rumah produksi animasi terbaik. Berkisah tentang 5 tahun setelah sekuel pertamanya, Hiccup dan Toothless yang menemukan sebuah goa es rahasia. Goa es tersebut berisi spesies naga baru.

 

3. Planes: Fire and Rescue

Film ini diproduksi oleh DisneyToon Studios, sekaligus merupakan film karya terbaru dari John Lasseter yang merupakan kepala kreatif dari PIXAR. Planes: Fire and Rescue juga merupakan sekuel film Planes yang dirilis tahun lalu. Berkisah tentang petualangan baru Dusty yang mengetahui bahwa mesinnya hancur dan mungkin tidak bisa mengikuti balapan lagi. Diperkirakan rilis 18 Juli 2014.

 

4. The Boxtrolls

The Boxtrolls tergolong dalam film animasi 3D stop motion produksi Laika Studios. Laika Studio telah memproduksi bebarapa film aniamsi populer yaitu, Coraline dan ParaNorman. Film ini dibuat dengan teknik replacement animation yang sangat menginspirasi dan dijadwalkan rilis pada 26 September 2014. Berkisah tentang para Boxtrolls, monster yang hidup di bawah jalan Cheesebridge, dan seorang anak yatim piatu bernama Eggs yang dibesarkan oleh  Boxtrolls.

 

5. Stand By Me Doraemon

Yup! Doraemon selalu bisa menggaet hati para penonton dari dulu hingga sekarang. Tahun 2013 lalu telah beredar trailer film animasi Doraemon 3D. Film ini sengaja dibuat sebagai wujud perayaan ulang tahun ke 80 dari sang penciptanya, Fujiko F. Fujio. Bagi pecinta doraemon harus bersabar sampai bulan Agustus nanti untuk menyaksikan film ini di bioskop.

 

Mau belajar animasi hingga memiliki karya animasi yang terkenal? IDS | International Design School menyediakan Sekolah Animasi dan Kursus Animasi untuk kamu yang ingin memperdalam passion kamu dalam bidang animasi. Kamu juga bisa dapat gelar bachelor dari Universitas Ternama di luar negeri, loh!

 

Photo Credit : MIKI Yoshihito (´・ω・) via Compfight cc

Source:    1    2    3

Punya Passion Dan Mau Bikin Film Animasi Sendiri? Sekolah Animasi di IDS Saja!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG