Film Animasi Tahun 2014 | IDS

Film Animasi Tahun 2014

Tahun  2013 sudah memasuki akhir. Sudahkah kamu memiliki daftar film yang wajib kamu tonton di tahun 2014? Kali ini, IDS | International Design School akan memberikan beberapa film animasi yang sudah diproduksi. Siapkan alat untuk mencatat judul-judul film tersebut, ya.

1.      Justice League: War

Jika kamu penggemar berat dari superhero—Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, dan Green Lantern—wajib menonton film satu ini. Justice League: War yang digarap oleh Warner Bros Animation dan DC Entertainment akan tayang pada 2014 mendatang. Ada yang berbeda dari film animasi ini. Tokoh superhero di atas, akan muncul dengan kostum dan wajah yang berbeda. Jadi, film ini akan menampilkan konsep yang segar, di mana Alan Tudyk, Jason O’Mara, Justin Kirk, Michelle Monaghan, Christopher Gorham, Shemar Moore, dan Sean Astin menjadi pengisi suara. Film yang diambil dari The New 52 karangan Geoff Johns dan Jim Lee ini berkisah tentang dunia yang diserang oleh alien—dipimpin oleh Darkseid—sehingga Batman mengumpulkan superhero bernama Justice League untuk melindungi bumi.

 

INFO: Mau jadi pembuat film animasi, tidak hanya jadi penontonnya? Yuk belajar di program Sekolah Animasi dari IDS | International Design School Jakarta!

 

2.      LEGO: The Piece of Resistance

Jangan sampai melewati film ini jika kamu mengaku pecinta lego. LEGO: The Piece of Resistance merupakan karya Phil Lord dan Chris Miller—penggarap 21 Jump Street dan Cloudy with a Chance of Meatballs—ini diambil dari Minifigure LEGO produksi Warner Bros. Berkisah tentang manusia lego bernama Emmet yang memiliki sifat lucu. Ia ditugaskan untuk menghentikan kejahatan di bumi. Akankah Emmet berhasil? Kamu bisa saksikan film 3D ini pada 7 Februari 2014, di mana Chris Pratt, Will Arnett, Morgan Freeman, Liam Neeson, dan Elizabeth Banks sebagai pengisi suara. Film ini menjadi list yang harus ditonton, apalagi terdapat karakter Batman dan Superman di film ini.

3.      Mr. Peabody & Sherman

Mr. Peabody and Sherman yang pada tahun ’60-an hadir di serial televisi, kini hadir di layar lebar. Film format 3D ini berkisah tentang Sherman (Ty Burrell) yang diadopsi oleh anjing jenis, Mr. Peabody (Max Charles). Mereka melakukan perjalanan dengan mesin waktu bernama WABAC (Wayback Machine) dengan tujuan menyelamatkan dunia.  Tak hanya Ty Burrell dan Max Charles sebagai pengisi suara, terdapat Leslie Mann, Stephen Colbert, Ariel Winter, Stephen Tobolowsky, dan Allison Janney. Meskipun belum terdengar kapan beredar di Indonesia, film yang disutradarai oleh Rob Minkoff, akan dirilis pada 7 Februari 2014  di Inggris dan 7 Maret 2014 di Amerika Serikat.

4.      Rio 2

Setelah sukses di sekuel pertama di tahun 2011, kini hadir film Rio 2 untuk kamu. Film yang dirilis pada tanggal 11 April 2014, tetap menampilkan seluruh karakter burung pada Rio 1. Berkisah Blu, Jewel, dan 3 anaknya yang tinggal di Rio de Janeiro. Jewel memutuskan agar ketiga anaknya bisa hidup mandiri sehingga mereka pindah ke Amazon. Di sanalah segala pertualangan dimulai. Anne Hathaway, Jesse Eisenberg, Jemaine Clement, Tracy Morgan, dan George Lopez menjadi sebagian daftar artis yang mengisi suara dalam film itu. Tak hanya artis, penyanyi pun tak luput dari film berformat 3D ini, ialah Will. I. Am dan Bruno Mars.

5.      How to Train Your Dragon 2

Siapkan waktumu pada bulan Juni 2014. Tepat di tanggal 20, akan dirilis film berjudul How to Train Your Dragon 2. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari How to Train Your Dragon yang dirilis pada tahun 2010 itu. Film ini disutradarai oleh Dean DeBlois. Hiccup (Jay Baruchel) hidup bersama seekor naga bernama Toothless. Siapkan waktumu untuk menonton film yang diisi oleh Craig Ferguson, America Ferrera, Geard Butler, dan lain-lain.

6.      Popeye The Sailor

Siapa yang tak kenal karakter pemakan bayam ini? Ya, Popeye kini hadir di layar lebar, setelah menemani masa kecilmu dulu. Film yang diproduksi oleh Sony Pictures Animation ini segera dirilis pada 26 September 2014. Di tahun 1980, Popeye pernah diangkat ke layar lebar yang disutradarai oleh Robert Altman. Film live action pertama Popeye tersebut diperankan Robin Williams ketika itu. Namun, untuk kali ini Genndy Tartakovsky dipercaya untuk menggarap film berformat 3D ini.

Sumber: 1 2 3 4 5 6 7

Foto: Youtube.com

Ingin belajar membuat film animasi?
Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG