Film Indonesia Terbaik Paling Ditunggu di 2017 - IDS | International Design School

Film Indonesia Terbaik Paling Ditunggu di 2017

Maraknya film produksi Hollywood yang masuk ke tanah air tampaknya tak membuat surut semangat sineas film Indonesia untuk memproduksi film-film berkualitas. Hal ini terbukti dari beberapa nama film Indonesia yang sudah mulai dipasarkan kepada pecinta film tanah air pada tahun 2017 ini. Beberapa diantaranya digadang-gadang akan masuk ke dalam jajaran film fenomenal Indonesia. Apakah benar? Sebelum menonton langsung di bioskop, yuk simak dulu daftar film Indonesia paling ditunggu tahun 2017.

Critical Eleven

Film yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karangan Ika Natassa ini memadukan akting ciamik aktor kawakan tanah air, Reza Rahadian dan aktris cantik berbakat, Adinia Wirasti. Tingginya animo masyarakat terhadap novel Critical Eleven berbanding lurus dengan semangat para pecinta film Indonesia untuk menyaksikan film garapan Monty Tiwa ini. Direncanakan akan dilansir pada Mei 2017, film ini sudah mendapat sambutan positif dari para netizen Indonesia.

Filosofi Kopi II

Dua pemuda pecinta kopi dari film Filosofi Kopi kini kembali lagi. Kali ini Ben & Jodi siap untuk mendirikan kembali kedai mereka yang sempat tutup. Dalam film keduanya kali ini, drama dan konflik antara Ben dan Jodi akan semakin kental, mampukah mereka mempertahankan persahabatannya? Film Indonesia garapan Visinema Pictures ini memang dikenal karena mampu membangkitkan kembali geliat kopi nusantara. Semoga pada pertengahan tahun 2017 nanti Filosofi Kopi II akan kembali membawa angin segar bagi para pecinta kopi dan film.

Kartini

Diperankan oleh aktris kebangaan Indonesia, Dian Sastrowardoyo, film Kartini akan dilansir sesuai dengan peringatan Hari Kartini di Indonesia yaitu, pada bulan April. Menggambarkan perjuangan hidup R.A. Kartini, film Indonesia besutan Hanung Bramantyo ini cukup ditunggu-tunggu para pecinta film tanah air karena ceritanya yang terinspirasi langsung dari kisah dan perjuangan hidup R.A. Kartini.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Dunia film Indonesia akan kembali disegarkan dengan aksi konyol dari film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2. Mengingat sukses besar yang diraup Warkop DKI Reborn, film Indonesia asli ini berharap sekuelnya dapat mengalahkan Warkop DKI Reborn pertama. Masih dibintangi trio penuh banyol Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Abimana, film ini direncanakan akan naik ke bioskop pada pertengahan atau akhir tahun ini.

Demikian sedikit ulasan review dari IDS terkait film Indonesia terbaik 2017. Simak cara membuat film dari ahlinya disini dan simak juga contoh skenario film pendek yang bisa anda jadikan acuan saat membuatnya.

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG