Filter Terbaik untuk Holiday, Rahasia Bikin Feed Instagram Kece Badai - IDS | International Design School

Filter Terbaik untuk Holiday, Rahasia Bikin Feed Instagram Kece Badai

imagesgggg

 

 

 

Liburan tanpa mengunggah foto keren di media sosial serasa ada yang kurang. Nah, agar gambar yang dibagikan kelihatan makin kece, kalian bisa coba aplikasikan beberapa filter terbaik untuk holiday di smartphone. Daripada bingung memilih, berikut kami sajikan rekomendasi lengkapnya. Yuk, simak bersama.

 

  1. Pixlr Express

 

Aplikasi gratis ini sangat mudah digunakan. Tampilannya jauh dari kesan ribet. Sederhana dan cepat untuk dipelajari. Kalian tinggal menerapkan beberapa filter yang sudah tersedia untuk ciptakan foto dengan mood berbeda.

 

Satu lagi yang bikin Pixlr berbeda dari aplikasi serupa adalah ketersediaan beragam pilihan frame. Jumlahnya mencapai ratusan lho. Dijamin bakal bingung memilih saking banyaknya.

 

  1. Photo Lab

 

Buat kamu yang hobi mengubah pewarnaan foto, Photo Lab wajib dicoba. Aplikasi ini sanggup menciptakan mood berbeda dengan memberikan filter bertema musim. Kamu bisa coba color palette ala musim gugur, semi, panas, maupun dingin. Jadi nggak sekedar mengubah gelap terang foto aja ya.

 

Sama seperti Pixlr, Photo Lab juga sediakan ratusan pilihan frame. Kamu bisa bingkai beberapa momen menarik selama liburan dalam balutan desain menarik dan unik.

 

  1. Camera 360

 

Aplikasi satu ini sudah gak perlu dipertanyakan lagi ya popularitasnya. Dikenal juga sebagai ‘kamera jahat’ karena efek beautify-nya yang kebangetan, Camera 360 kini juga menjelma sebagai filter foto mumpuni di Android maupun iOS. Buat kamu yang ingin wajah kelihatan cling dan mulus saat traveling, inilah solusi paling tepat.

 

  1. VSCO 

 

Filter untuk holiday ini sangat populer di generas muda. Tak sedikit selebgram dan influencer yang mengaku hobi lakukan retouch foto dengan aplikasi ini. Penggunaannya juga sangat mudah. Selain itu filter yang disediakan juga beragam, cocok buat kamu yang ingin hasilkan konten bernuansa edgy dan minimalis.

 

  1. PicsArt

 

Aplikasi satu ini juga tak kalah populer dibanding VSCO. Kemampuannya pun juga sangat mumpuni. Bukan cuma bisa memaksimalkan kualitas sebuah foto, PicsArt juga sanggup membuatnya kelihatan lebih artsy. Kamu juga bisa memanfaatkan beragam pilihan frame dan clip art untuk bikin fotomu makin seru.

 

  1. Snapseed

 

Setelah sebelumnya dikembangkan NikSoftware, aplikasi satu ini makin meroket pasca di-handle Google. Jika kamu bercita-cita ingin punya feed media sosial yang kelihatan elegan, aplikasi filter ini bisa jadi pilihan bagus. Hanya dalam beberapa kali tap, Snapseed akan mengubah foto biasa menjadi luar biasa.

 

  1. FotoRus

 

Jika sudah bosan dengan beberapa aplikasi di atas, FotoRus bisa jadi pilihan apik. Pilihan filter dan tools-nya memang tidak terlalu lengkap, namun kamu bisa menambahkan beberapa potongan GIF untuk bikin konten yang lebih memukau. Dijamin aplikasi bikinan Footable Inc. ini bakal bikin kalian ketagihan.

 

  1. Adobe Lightroom

 

Buat kamu yang biasa menggunakan versi PC-nya, Lightroom versi mobile juga tak kalah powerful. Tampilannya cukup sederhana dan mudah dimengerti. Kalian bakal bisa mengakses beberapa tools penting seperti adjustment brush dan spot removal. Asyiknya lagi, aplikasi ini bisa digunakan gratis, meski dengan beberapa limitasi.

 

  1. Touch Retouch

 

Beda dari beberapa aplikasi sebelumnya yang lebih fokus pada filter dan perubahan mood, Touch Retouch dibekali kemampuan untuk menghilangkan objek tak diinginkan dalam sebuah foto. Sangat berguna ketika kalian hendak berfoto di destinasi populer, tapi ternyata di sana sudah ramai banget seperti pasar. Tinggal jepret, lalu edit pakai aplikasi ini. Beres deh!

 

  1. Mexture

 

Mexture memungkinkan kamu untuk menciptakan pengaturan filter sendiri, menyimpan, dan menggunakannya di lain kesempatan. Asyiknya lagi, kamu juga bisa mencoba filter hasil kreasi pengguna lainnya lho. Keren banget ya?

 

Itulah beberapa filter terbaik untuk holiday yang bisa kalian pilih. Sekarang tak perlu bingung lagi soal bagaimana caranya hasilkan foto kece saat sedang traveling. Selamat mencoba!

Posted in: Articles