Fotografi Keren! Foto Ilusi Optik Yang Menakjubkan - IDS | International Design School

Fotografi Keren! Foto Ilusi Optik Yang Menakjubkan

Salah satu aspek paling keren dari fotografi adalah kamu bisa menggunakan kameramu untuk mendistorsi kenyataan. Dengan bantuan unsur alam, komposisi yang unik, warna, pencahayaan, dan software editing foto kamu bisa membuat sebuah karya seni yang membingungkan pikiran dan mampu mengelabuhi mata.

7 fotografer dunia berhasil menghasilkan karya foto optical illusion yang menakjubkan. Mereka mengambil berbagai elemen dan membuat foto yang bisa membuatmu tercengang, berpikir “Bagaimana mereka bisa melakukan itu?”. Tak perlu bertele-tele lagi, yuk, kita simak hasil foto optical illusion yang super keren.

 

1. Philipp Klinger

Philipp Klinger memulai hobi fotografinya  dan aktif di flickr sejak tahun 2007. Sampai dengan Oktober 2007 dia menggunakan  pentax DSLR dengan berbagai macam lensa. Kemudian dia berpindah ke Canon kerana Canon memiliki lensa Tele yang jauh lebih baik dari pada Pentax. Setelah satu setangan tahun menggunakan Canon dia beralih ke Nikon. hasil foto ilusi optical Philipp antara lain

1 Apple in a Big Apple

1 Butterfly Effect

1 Cheese Stairs

1 Titanic

 

2. Gilad Benari

Gilad Benari adalah fotografer asal Israel, dan dia adalah salah satu fotografer yang paling terkenal di internet. Kekuatan foto Gilad terletak kombinasi antara frame dan kemampuan untuk menangkap moment yang sempurna. Dia melakukan ini tanpa perencanaan, semua secara spontanitas. Salah satu karyanya yang terkenal adalah ” The Fear of God” , diambil selama tengah malam di jalan-jalan Yerusalem , ketika seorang pria tua berjalan di bawah lampu jalan .

5 I'll take down the sun for you

5 The fear Of God

5 the weight of the world

5 Walk Of Life

5. pressing down the sky

 

3. King Douglas

Dulunya King Douglas adalah seorang penari yang merupakan anggota Boston Ballet Company. Selain menari, ia jatuh cinta pada fotografi. Pengalamannya dalam dunia tari membuat dia menjadi fotografer tari di Amerika.

2 sleeping

2. dancing photo

 

4. Fernando Gregory

Fernando Gregory adalah seorang murid dari sebuah sekolah film. Dia tinggal di Mexico dan telah berkecimpung di dunia fotografi sejak empat tahun yang lalu. “I’ve always liked the way images can tell entire stories” Itulah alasan mengapa George menyukai fotografi.

Fer_Reality Sucks

fer_self potrait

fer_Play Piano

 

5. Geomar Triño

Adalah seorang fotografer freelance yang berasal dari Philipina. Dia aktif di jejaring flickr sejak tahun 2008.

3 Geomar Trio The Great

3 Pag-ahon

 

6. Jake Johnson

Jake Johnson adalah fotografer dengan spesialisasi khusus memotret landscape. Dia tinggal di Seattle, memiliki seorang istri dan dua orang anak. Selain memotret landscape, dia juga jago dibidang potrait fotografi.

4 Dreams

4 Inside the LCD

 

 

7. Kennysarmy

Kennysarmy bertempat tinggal di Belford. Dia sudah aktif di flickr sejak tahun 2006. Dia bukan profesional fotografer melainkan seorang manager IT. kecintaannya pada fotografi membuat foto-fotonya digemari di internet.

6 kennysarmy's

6_1 kennysarmy's

 

 

Kamu mau belajar fotografi? IDS | International Design School menyediakan Kursus Fotografi dan kamu juga bisa dapat gelar Bachelor dari Universitas Ternama di luar negeri.

 

Sumber : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8

Mau Belajar Fotografi? Kursus Fotografi di IDS Saja!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG