Fotografi Unik Karya Stanislav Aristov | IDS

Fotografi Unik Karya Stanislav Aristov

Sharing is caring!

Mungkin kamu sering melihat hasil karya fotografi unik di dunia. Namun, kamu pernah tidak membayangkan bahwa sebuah korek api mampu menjadi karya yang sedap di pandang? Seorang fotografer asal Rusia, Stanislav Aristov, menciptakan karya dari hal yang mungkin saja tak dilihat oleh orang lain. Namun, Stanislav ternyata mampu memanfaatkan hal kecil yang sering dilihat seperti batang korek api menjadi karya seni yang lebih bermakna.

 

Stanislav yang saat ini berumur sekitar 30 tahun mengubah batang korek api menjadi bentuk hewan yang unik dan menggemaskan dalam sebuah cerita foto. Namun, tak hanya hewan saja bentuk karyanya, terdapat sebuah menara eifel dan jenis bangunan lain yang tampak takjub saat dilihat. Keindahan visual foto Stanislav dibuat dengan menggabungkan gumpalan asap, api, batang korek api yang terbakar dan nantinya diolah menggunakan software Photoshop.  Batang korek api yang terbakar ia tekut menjadi bentuk yang diinginkan dan menggunakan lensa makro dan flash untuk memotret 3 objek tersebut.

 

Menurut Stanislav, api merupakan kehidupan, sedangkan batang korek api menjadi objek normal dalam dunia fotografi. Namun, hal yang biasa tersebut menjadi hasil karya yang tak biasa karena memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Terdapat beberapa foto karya Stanislav yang diberi judul “The Big Lives of the Tiny Wood Splinters”. Kamu penasaran seperti apa sih karya Stanislav itu? Berikut karya-karyanya.

Kamu mau belajar fotografi? IDS | International Design School menyediakan Kursus Fotografi dan kamu juga bisa dapat gelar Bachelor dari Universitas Ternama di luar negeri.

 

Thumbnail Photo Credit : mattwalker69 via Compfight cc

Sumber: 1 2 3
Tertarik Dengan Dunia Fotografi Dan Mau Belajar Fotografi? Ikut Kursus Fotofrafi di IDS Saja Yuk!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG