Gamer Wajib Tahu! 8 Game Keren yang Paling Ditunggu di Tahun 2020 - IDS | International Design School

Gamer Wajib Tahu! 8 Game Keren yang Paling Ditunggu di Tahun 2020

Dengan kehadiran PlayStation dan Xbox baru yang dijadwalkan rilis pada akhir 2020, tahun depan nggak diragukan lagi akan jadi tahun yang menyenangkan dalam dunia game. Akan ada banyak game baru yang keren akan dirilis pada generasi console! Ini dia daftar 8 game terbaru yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020.

 

  1. Ori and the Will of the Wisps

dims

Diumumkan pada E3 2017, Ori and the Will of the Wisps adalah salah satu game yang paling ditunggu awal tahun 2020 nanti. Ini adalah sekuel langsung dari Ori and the Blind Forest dan akan tersedia untuk Xbox One dan PC pada 11 Februari 2020. Game ini memiliki kemampuan gerakan baru, sistem peningkatan sekuensial, dan autosave, yang telah diminta oleh para gamer. Jangan lupakan tentang visual yang sangat menarik dan kisah memilukan yang mungkin akan kamu lihat di game ini.

 

  1. Dragon Ball Z: Kakarot

hh

Sebelumnya dikenal sebagai Dragon Ball ProjectZ. Dragon Ball Z: Kakarot secara resmi diumumkan pada E3 2019 dan direncanakan akan dirilis sekitar awal tahun 2020. Game ini mengisahkan petualangan para Sayian favorit klasik yang menjadi favorit pecinta film animasi.

 

  1. Gods and Monsters

maxresdefaultnnnn

Gods and Monsters adalah judul baru Ubisoft yang sedang dikembangkan oleh tim Assassin Creed Odyssey. Game ini dijadwalkan akan rilis pada 25 Februari 2020. Di Gods and Monsters para gamer akan mendapatkan kekuatan para dewa untuk membantu menyelamatkan mereka dari salah satu makhluk paling mematikan dalam mitologi Yunani.

 

  1. Final Fantasy VII Remake

231-2311892_final-fantasy-vii-remake-logo-final-fantasy-7.png

Sebagai penghormatan kepada Final Fantasy VII yang dirilis pada tahun 1997, Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada 3 Maret 2020. Para penggemar game ini sudah menuntut untuk segera me-remake Final Fantasy ini selama bertahun-tahun lamanya. Kini akhirnya kamu fans Final Fantasy bisa menikmati game ini tahun depan.

 

  1. Cyberpunk 2077

keanu-reeves-cyberpunk-2077-johnny-silverhand

Sebagai tokoh protagonis kamu akan menjelajah kota metropolitan yang padat dari sudut pandang orang pertama, dimana gema ini akan dipenuhi oleh teknologi tingkat tinggi dalam hal persenjataan dan spionase digital. Rencananya game ini akan dirilis pada 16 April 2020 di platform PC, PS4, Xbox One.

 

  1. Watch Dogs Legion

e32019_orwell_hrdedsec_o1_rbg_layered_final_02_4k_353962

Watch Dogs Legion akan mengambil tempat di London pasca-Brexit. Game ini akan mengikuti kelompok peretas yang berbasis di London, dikenal sebagai DedSec. Mereka sedang mencoba melawan otoritas London yang baru. Game ini adalah salah satu game yang kabar peluncurannya sangat ditunggu oleh para gamer. Rencananya Watch Dogs Legion akan dirilis setelah bulan April 2020.

 

  1. Dying Light 2

dying-light-2-key-art-768×432

Dying LIght menjadi satu-satunya game zombie yang kamu perlukan tahun depan. Techland memulai langkah yang tepat dengan merilis Dying Light 1 di tahun 2015 dan sekuelnya kali ini bertujuan untuk memperluas parameter-parameter tersebut secara lebih baik dari segala aspek. Dikabarkan game ini akan dirilis pada musim gugur tahun 2020.

 

  1. Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2

093123

Berdasarkan tabletop game terpopuler, Vampire: The Masquerade, Bloodlines 2 di-setting dalam World of Darkness. Game ini mengisahkan tentang seseorang yang berasal dari kota Seattle yang terbangun menjadi vampir setelah dibunuh. Setelah menyadari bahwa mereka sekarang vampir, pemain harus meningkatkan kekuatan mereka dan bergabung dengan salah satu dari lima klan darah. Kamu bisa memilih klan mana yang ingin diikuti setelah game ini dirilis pada 31 Maret 2020.

 

Nah, itu tadi 8 daftar game paling ditunggu di tahun 2020. Selain kedelapan game di atas, mana nih game console ataupun mobile yang paling kamu tunggu jadwal rilisnya?

Buat kamu yang suka game dan ingin belajar gimana caranya bikin game yang keren, kamu bisa ikutan program college digital animation and game di IDS | Inernational Design School.

 

Posted in: Articles