Griffith University Australia | IDS

Griffith University Australia

Sudah berencana kuliah di Australia? Sudah tahu belum universitas mana yang bagus di Australia. Kalau belum ada salah satu universitas terbaik di Autralia, yaitu Griffith University.  Sejak tahun 1975, Griffith University sudah dianggap sebagai salah satu universitas paling inovatif di Australia dan salah satu universitas paling berpengaruh di Asia-Pasifik.

 

Griffith merupakan universitas pertama di Australia yang menawarkan gelar dalam studi Asia dan studi lingkungan untuk siswa mereka dan mereka tetap menjadi pelopor dalam bidang ini. Griffith telah tumbuh menjadi lembaga multi-kampus besar dengan kekuatan yang diakui secara internasional dalam pengajaran dan penelitian. Griffith sekarang menawarkan lebih dari 300 gelar di lima kampus dan merupakan rumah bagi lebih dari 43.000 siswa dari 131 negara. Griffith adalah universitas terbesar kesembilan penyedia pendidikan tinggi Australia.  Griffith University merupakan universitas yang menduduki peringkat di Top 5% (Academic Ranking of World Universities 2013) worldwide, dengan lulusan Digital Media yang bekerja di banyak area di industri kreatif.

 

Di Griffith University memungkinkan kamu untuk memilih di mana kamu ingin belajar. Griffith memiliki 5 kampus dimana 3 diantaranya berdekatan antara Brisbane dan Gold Coast. Masing-masing kampus memiliki bidang pengajaran dan kekuataan penelitian yang dibantu oleh masyarakat local. Kelima kampus itu berada dia Gold Coast Campus, Logan Campus, Mt Gravatt Campus, Nathan campus dan South Bank Campus.

 

Kamu tidak perlu khawatir, fasilitas di Griffith University sudah lengkap. Ada tempat asrama dengan fasilitas kolam renang, ada lapangan basket, voli, tenis , dekat dengan pantai Gold Coast , ada tempat gym sendiri, rumah sakit sendiri, bank sendiri untuk para mahasiswa, ruang praktek yang lengkap dan nyaman, tempat penelitian yang lengkap , auditorium yang besar dan mewah serta keamanan 24 jam serta tidak lupa ada bis yang dapat kamu gunakan untuk berjalan keluar kampus. Lengkap dan menyenangkan bukan. DIkampus ini kamu tidak akan merasa tertekan sama sekali karena dipenuhi dengan fasilitas yang luar biasa canggih, lengkap dan mewah.

 

Kamu berencana untuk kuliah di Australia? Kamu bisa ikutan International Pathway Program dari IDS | International Design School, lho! Program ini merupakan solusi untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Australia dengan biaya hemat dan terjangkau. Untuk program ini, IDS bekerjasama dengan dua universitas terbaik di Australia, yaitu Griffith University dan JMC Academy.

Sumber : 1 2
Mau Meneruskan Studi di Griffith University? Ikut International Pathway Program di IDS Saja!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG