Hal-hal yang Dinantikan Pada Penyelenggaraan POPCON ASIA 2017 | IDS

Hal-hal yang Dinantikan Pada Penyelenggaraan POPCON ASIA 2017

 

popcon-asia-pop-parade

Pop Parade, penyelenggaraan Popcon Asia yang ke 6 pada tanggal 5&6 Agustus 2017 di Hall B Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, telah dinantikan para penggemarnya. Mulai dari Animasi, Komik, Game, Film, hingga Toys karya industri kreatif Indonesia akan kembali ditampilkan di Popcon Asia.

Selain penyelenggaraannya yang diadakan 2 kali lebih besar dari penyelenggaraan sebelumnya, Pop Star yang akan turut meramaikan Popcon Asia tidak kalah menarik, Yoshi Sudarso aktor Power Ranger DinoCharge yang berperan sebagai Ranger Blue, akan datang bersama dengan adiknya, Peter Sudarso seorang Aktor dan Fashion Blogger. Selain itu, Yuma Ishigaki pemeran dari karakter Tokusatsu dan Tooju Fujisawa komikus asal Jepang yang terkenal lewat karyanya yang berjudul “Great Teacher Onizuka” juga akan turut meramaikan acara bergengsi tersebut.

Banyak ilmu-ilmu bermanfaat yang akan dibagikan lewat Masterclass dan Workshop bersama para pelaku Kreatif professional mancanegara. Tidak lupa juga dengan ajang Popcon Awards sebagai bentuk apresiasi terhadap kreator Indonesia.

Selain dimeriahkan oleh para cosplayer professional, kamu bisa langsung mengunjungi booth-booth menarik yang akan dibuka disana. Salah satu nya seperti booth International Design School (IDS).

Pada kesempatan kali ini, IDS membuat sebuah kampanye bertajuk “Aku Berharga”.

Page_00002

“Aku Berharga” merupakan sebuah aksi yang mengajak kita untuk mencintai diri, mengingat semakin marak nya kasus-kasus kekerasan dan penindasan di kalangan anak muda. “Aku Berharga” sendiri, di kemas secara kreatif melalui film webseries dan game virtual reality berjudul “Senja Kala” yang akan diluncurkan pada  event Popcon Asia 2017.

Webseries yang terdiri dari 3 episode ini menceritakan tentang permasalahan anak muda dan memberikan pesan moral yang bermanfaat. Selain itu, diproduksi juga sebuah game virtual reality dimana pemain dapat merasakan langsung menjadi salah satu tokoh dalam misi pencarian dengan petunjuk-petunjuk untuk memecahkan teka teki akhir cerita dalam film.

Bagaimana? Penasaran kan dengan keseruan dan berbagai macam karya anak bangsa yang ada di Popcon Asia 2017? Jangan sampai terlewat yaa!

source : 1 2

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG