‘Home Alone’ Masih Menjadi Film Liburan Terfavorit | IDS

‘Home Alone’ Masih Menjadi Film Liburan Terfavorit

LIBURRR_Logo

Menjelang liburan akhir tahun banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan waktu liburan, seperti pergi jalan-jalan, bertemu keluarga, atapun menonton sederet film yang biasa hadir di layar kaca saat libur Natal dan Tahun Baru. Nah, bagi kalian yang menghabiskan waktu liburan dengan menonton bersama keluarga atau kerabat agar tak salah memilih coba lirik 4 rekomendasi film liburan berdasarkan riset yang dilakukan tim IDS.

Berdasarkan data, tercatat Film Home Alone menempati urutan pertama sebagai film yang paling sering diputar saat momen Natal dan Tahun Baru, yaitu sebesar 33%, urutan kedua ditempati oleh film legendaris Indonesia yang berjaya di era 80an, apalagi kalau bukan film  Warkop DKI 27%, di urutan ketiga ada film series besutan Netflix, yaitu Stranger Things 2 yang berhasil meraih suara sebesar 23%, di urutan terakhir ada Film Jumanji dengan suara sebesar 17%.

“Home Alone memang menjadi film legendaris yang selalu diputar di momen libur Natal dan Tahun Baru. Karena filmnya yang lucu, seru, dan tidak membosankan sehingga bisa ditonton berulang kali,” ujar Ardiansyah salah satu staff International Design School.

Pandu Birantoro selaku Program Head of Digital Film and Media Production  International Design School (IDS) juga setuju dengan salah satu hasil riset yang dilakukan tim IDS bahwa Stranger Things 2 memang  menjadi salah satu rekomendasi film series di tahun 2017.

Nah, buat kamu yang mau tahu info menarik lainnya seputar desain, animasi, dan film, pantengin terus ya website dan sosial media kita di idseducationcom. Atau buat kamu yang mau belajar soal desain, animasi, dan film langsung dari ahlinya, kalian bisa cek berbagai program menarik yang kita tawarkan ya

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG