Jangan Lewatkan, 5 Film Menyambut Hangatnya Natal - IDS | International Design School

Jangan Lewatkan, 5 Film Menyambut Hangatnya Natal

Masuknya bulan Desember diiringi dengan hawa libur natal dan akhir tahun, membuat kita tidak sabar untuk menyusun rencana berlibur dan bersantai bersama orang-orang tersayang. Untuk itu, tidak sedikit pada sineas dunia memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan film-film untuk menyambut natal dan tahun baru. 

Kali ini IDS | International Design School akan membahas 5 film keluarga yang tayang untuk menyambut natal tahun ini.

1. Last Christmas

 

film-last-christmas-poster

Film yang dibintangi oleh Emilia Clarke dan Henry Golding ini tayang pada 30 November 2019 di bioskop Indonesia. Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Kate yang pesimis dan putus asa bertemu dengan Tom di toko tempatnya bekerja. Tom adalah seorang pria yang selalu berfikiran positif dan kisah mereka berjalan setelah mereka beberapa kali tanpa sengaja bertemu.  Film ini menjadi gurih dengan balutan komedi di antara kisah romantisnya. Film yang disutradarai oleh Paul Feig ini terasa menyenangkan dan menghangatkan hati. Setiap lelucon dan celetukan akan membuat penonton tertawa dan terhibur. Deretan cast jempolan sukses mencuri perhatian. Selain bernostalgia dengan lagu-lagu George Michael, penonton juga diajak lebih menghargai arti hidup.

 

2. Noelle

 

noelle

Film Disney satu ini akan menghadirkan kisah fantasi yang menyenangkan. Dengan visual effect yang berkualitas serta plot cerita yang lucu dan menarik menambah keceriaan pada film ini. Film yang rilis pada 12 November 2019 ini bercerita tentang Noelle Kringle seorang putri Santa Klaus bernama Kris Kringle. Kris Kringle telah tiada dan ingin anak laki-lakinya, Nick yang merupakan kakak Noelle untuk melanjutkan tugasnya sebagai Santa. Hanya saja, ketika tau ia akan menggantikan peran ayahnya, Nick panik dan melarikan diri ke Phoenix, Arizona. Noelle berusaha mencari saudaranya itu agar peran Santa tidak digantikan oleh sepupu mereka. Sepanjang perjalanan tersebut Noelle bertanya-tanya pada dirinya apakah ia bisa menjadi Santa perempuan pertama. Film ini sangat cocok untuk menghangatkan liburan bersama keluarga tercinta.

 

3. Frozen 2

 

capture-jpg-5ddf50ebd541df5eb71e4182

Kamu semua pasti udah nonton Frozen yang pertama bukan? Kehadiran frozen 2 ini cukup dinantikan mengingat suksesnya Frozen pertama menarik perhatian banyak penonton. Film animasi Disney yang tayang pada 20 November 2019 ini tidak hanya diisi oleh karakter lama dari Frozen 1, namun ada beberapa karakter baru yang akan muncul dalam Frozen 2 ini. Kisah yang dihadirkan dalam Frozen 2 kali ini tidak kalah seru dengan yang sebelumnya. Akan ada petualangan baru yang dilakukan dua bersaudara ini, dan pastinya bersama Kristoff dan Olaf. Jangan sampai kamu melewatkan film animasi yang satu ini ya.

 

4. The Knight Before Christmas

 

the-knight-before-christmas

Film terbaru dari Netflix yang rilis pada 21 November 2019 ini cukup unik karena berkisah tentang cinta dua orang dari dua dimensi waktu yang berbeda. Bercerita tentang Sir Cole diperankan terlempar dari Inggris abad pertengahan ke masa depan. Ia bertemu dengan Brooke, seorang guru yang cerdas dan baik hati. Setelah mengetahui apa yang dialami Sir Cole, sang guru mencoba membantunya untuk kembali menemukan jalan pulang. Eitss… tentu saja akan ada kisah menarik antara sang guru dan pangeran yang tersessat ini. Film ini cocok untuk menemani bersantai liburanmu.

 

5. Christmas Under the Stars

 

cdn.crownmediadev.com

Film komedi romantis satu ini juga mampu menghangatkan hati para penontonnya. Menceritakan tentang Nick, seorang bankir yang dipecat saat natal. Ia bekerja dengan seorang duda untuk menjual pohon natal. Disana ia bertemu seorang guru astronomi bernama Julie yang selalu memandang bintang untuk berharap. Perjalanan kisah cinta Julie dan Nick menambah hangatya kasih sayang di hari natal.

 

Demikian 5 film menyambut natal pilihan IDS | International Design School, yang mana favoritmu?

Posted in: Articles