Joe Taslim dan Star Trek Beyond - IDS | International Design School

Joe Taslim dan Star Trek Beyond

Film yang akan dijadwalkan tayang di AS pada tanggal 8 Juli 2016 akan menggaet artis Indonesia yaitu Joe Taslim. Setelah sempat beradu akting di film Fast Furious 6, kini dia akan bermain film Star Trek karya sutradara Justin Lin. Lewat official line pribadinya Joe Taslim dan Star Trek Beyond, dia memberikan konfirmasi yang diakhiri dengan kata-kata ikonik dari Star Trek: “Live Long and Prosper”

Film Star Trek Beyond adalah film kedua Joe Taslim yang merupakan hasil kerjasama kedua dengan Justin Lin sebagai sutradara film yang sudah “mendunia” setelah sebelumnya dia sempat bermain film di Fast Furious 6 dan berperan sebagai Jah. Dalam film Star Trek Beyond, informasi mengenai peran yang akan dimainkan Joe Taslim masih dirahasiakan dan masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran yang akan diambil oleh Joe Taslim tersebut. Akan tetapi, kemungkinan terbesarnya adalah, Joe akan berperan sebagai karakter yang akan berhubungan dengan musuh utama di film Star Trek Beyond yang akan diperankan oleh Idris Elba.

Buci selaku Manajer Joe Taslim, membenarkan adanya kabar tersebut, beliau mengatakan bahwa kabar tersebut baru diberitahukan oleh perusahaan film AS, Paramount Pictures pada hari Sabtu tgl 25 Juli 2015 dan beliau mengatakan untuk mendapatkan peran tersebut Joe Taslim harus menjalani audisi.

Selain Joe Taslim sebagai artis pendatang baru pada film tersebut, ada pula nama Sofia Boutella yang juga akan menjadi artis pendatang baru di film Star Trek Beyond bersama dengan Joe Taslim. Film yang akan dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Simon Pegg, John Cho, Anton Yelchin, Idris Elba.

Film Star Trek Beyond sendiri merupakan naskah dari film ketigabelas franchise Star Trek yang ditulis oleh Doug Jung dan Simon Pegg yang juga akan terlibat dalam film tersebut, sebagai bagian dari 50 tahun franchise Star Trek. Saat ini proses produksi sedang dilakukan di Vancouver, Kanada dan Joe Taslim sendiri sedang berada di Kanada, sejak beberapa waktu lalu.

Namun Buci selaku Manajer Joe Taslim menolak memberikan klarifikasi jika Joe Taslim pergi ke Kanada untuk menjalani syuting Star Trek Beyond atau untuk keperluan yang lain.
“Aku enggak bisa jawab yang itu. Yang bisa jawab cuman Paramount Pictures. Kami belum ngasih tahu karena sangat confidential buat produksinya,” tuturnya.

Nama Joe Taslim sendiri melambung pada saat dia membintangi film The Raid: Redemption bersama Iko Uwais pada tahun 2011 dan film sukses besar di hollywood dan membawa Joe Taslim menuju “gerbang” dunia perfilman Internasional dengan membintangi Fast Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Itulah cerita singkat mengenai kabar terbaru dari aktor Indonesia yang sudah mendunia. Apa kamu tertarik untuk mengikuti jejaknya? Atau kamu lebih tertarik untuk terjun ke dunia film lebih lanjut? Yuk daftar di IDS Pejaten Jakarta Selatan.

Image credit: Collider Videos

Source: 1 2 3 4

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG