Lima Aplikasi untuk Edit Foto Selain Photoshop - IDS | International Design School

Lima Aplikasi untuk Edit Foto Selain Photoshop

Mengedit foto di Photoshop kini biasa saja karena rata-rata banyak yang sudah jago mengedit menggunakan Photoshop. Ternyata ada lima aplikasi bagus juga untuk mengedit foto dan mendesign foto juga selain Photoshop. Kelima aplikasi itu adalah :

  • Paint.net

Setiap fitur dan elemen antarmuka pengguna ini dirancang untuk segera intuitif dan cepat bisa dipelajari tanpa bantuan. Untuk menangani beberapa gambar dengan mudah, Paint.NET menggunakan antarmuka dokumen tab. Tab menampilkan thumbnail hidup dari gambar bukan deskripsi teks. Hal ini membuat navigasi sangat sederhana dan cepat.

 

  • Photo Pos Pro

Photo Pos Pro Foto Editor adalah aplikasi edit foto gratis yang memungkinkan pengguna memperbaiki kualitas gambar dan editing image dan di bidang desain grafis komputer. Menggunakan editor kamu, dapat melakukan berbagai tugas, dari tugas-tugas dasar sederhana sampai tugas-tugas kompleks, kamu dapat mengedit gambar yang ada, membuat karya baru berdasarkan gambar yang ada, membuat karya baru dari awal dan banyak lagi. Disini bisa bebas mendesign atau mengedi foto seperti yang kamu mau.

 

  • MyPaint

MyPaint adalah aplikasi edit foto open source, cepat dan mudah sebagai aplikasi untuk pelukis digital. Ini memungkinkan kamu berfokus pada seni bukan program. Kamu bekerja pada kanvas kamu dengan gangguan minimum, membesarkan antarmuka hanya ketika kamu membutuhkannya.

 

  • PhotoScape

PhotoScape adalah salah satu aplikasi editing foto yang paling popular setelah Photoshop. PhotoScape menyediakan fitur dan aplikasi sangat mudah. Untuk menggunakan fungsi khusus untuk mengedit foto kamu dapat mengubah ukuran foto, menambahkan teks, mengubah kontras, membuat hitam & putih, kecerahan perubahan, menggabungkan beberapa foto, dan masih banyak lagi.

 

  • Zoner Photo Studio

Zoner Photo Studio juga merupakan aplikasi edit foto gratis yang sangat baik untuk mengedit, mengelola, melihat, berbagi, penerbitan dan pengarsipan gambar digital. Memiliki antarmuka, baru dan mudah digunakan.
Kamu bisa coba deh berbagai macam aplikasi selain Photoshop dan kalau kamu nih minat dibidang fotografi sekaligus edit-edit fotonya kamu bisa langsung cari tahu info Sekolah Fotografi dengan satu program, Creative Course yang bakal bikin kamu menjadi lebih mengerti dunia fotografi.

Sumber : https://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/11/aplikasi-edit-foto-terbaik-di-komputer.html

Photo Credit: Adi N Hadiwijaya ROXTR via Compfight cc
Mau Belajar Edit Foto dengan Desain yang Keren? Sekolah Desain di IDS Saja!

Posted in: Articles

Comments (7 Responses )

  1. Randy Kristin - August 4, 2015 - 11:19 pm #

    Izinkan saya mssuk

  2. Erik agus s - August 3, 2015 - 12:06 am #

    mau blajar edit poto

DAFTAR SEKARANG