Mahasiswa Sekolah Film IDS dalam Webisode Promosi “Killers”

Mahasiswa Sekolah Film IDS dalam Webisode Promosi “Killers”

Sharing is caring!

Help! Jebraw dan Naya diculik dan hampir dibunuh! Kalian harus tolong mereka. Atau kalian enggak akan pernah melihat mereka lagi.

Kalian panik? Langsung search berita? Tenang, ini bohong kok. Tapi bukan hoax juga ya tentunya. Webisode ini merupakan bentuk promosi dari film horror – thriller terbaru yang Februari ini akan tayang di Indonesia. Apalagi kalau bukan “Killers”.

Apa? Kalian belum tau film itu? Sebelum filmnya keluar gih cepet-cepet cari info dan berita tentang film ini. Karena Killers merupakan film yang sangat jenius, sayang kalau sampai dilewatin. Film ini tentunya bakalan mengangkat perfilman Indonesia ke jenjang yang lebih tinggi.

Disutradarai oleh MoBrothers (Timo & Kimo), yang telah sukses menelurkan banyak film horror yang menghiasi festival film internasional. Killers dipastikan akan sangat menggebrak perfilman Asia. Apalagi film ini merupakan kerjasama antara Indonesia – Jepang.

Nah, di pembuatan webisode ini sendiri melibatkan beberapa mahasiswa film yang beruntung dari IDS | International Design School. Sebanyak 6 (enam) orang mahasiswa ikut dalam pembuatan video promosi tersebut, di antaranya Tami dan Taufik yang berhasil dimintai komentarnya.

“Di sana kita jadi asisten. Semua bagian yang perlu asisten kita bisa masukin, mulai dari sound, camera, sampai art. Seneng banget bisa terlibat di pembuatan webisode itu. Jadinya kan kita dapat menerapkan semua ilmu yang udah dikasih di IDS,” ujar Tami di sela wawancara.

Hebat ya anak film IDS. Semoga mereka bisa cepat-cepat menjadi next film maker yang akan terus mengangkat perfilman Indonesia seperti Mo Brothers.

Kalian iri sama anak IDS? Mau seperti mereka? Bisa kok, tinggal ikut Sekolah Film di IDS. Selain itu, kamu bisa mendapatkan gelar Sarjana Film dengan kuliah di Australia melalui Program International Pathway. Buat kamu yang nganggur, bisa juga ikutan Holiday Program dan Creative Course.

Note : Webisode ini berupa game interaktif gitu, kalian bisa cobain sendiri di Youtube. Tapi jangan sampai salah pilih ya, bisa-bisa mereka mati di tangan pembunuh. Hiii!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG