Majalah Fotografi Patut Dijadikan Referensi | IDS

Majalah Fotografi Patut Dijadikan Referensi

Sharing is caring!

Meningkatkan keahlian memotret bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan memperbanyak referensi dan bahan untuk belajar fotografi. Nah untuk referensi yang terakhir disebutkan tadi, kamu bisa mendapatkannya dari membaca majalah fotografi yang menyediakan banyak info menarik.

Info kamera keluaran terbaru, fitur anyar serta beragam tutorial memotret bisa kamu dapatkan dengan membaca majalah fotografi. Dengan membaca banyak referensi, kamu bisa meningkatkan skill memotret sekaligus membuka wawasan tentang dunia fotografi. Jika ingin mendapatkan beragam info dari majalah baik yang online maupun yang versi cetakan, berikut IDS berikan daftarnya:

 

1. American Photo (www.americanphotomag.com)

Dari namanya sudah terlihat jika majalah ini berasal dari Amerika. Isinya sebagian besar mengulas foto jurnalistik beserta kehidupan jurnalis fotonya. Di dalamnya bisa kamu temukan beberapa cerita di balik foto-foto fantastis yang memenangkan beberapa penghargaan Pulitzer.

 

2. Digital Photographer (www.dphotographer.co.uk)

Majalah yang satu ini berasal dari Inggris dan banyak membahas seputar teknik memotret hingga proses editing. Dalam versi onlinenya, ditampilkan juga hasil jepretan terbaru karya fotografer mereka dan juga kiriman pembaca.

 

3. Digital Camera World (www.digitalcameraworld.com)

Sesuai dengan namanya, majalah ini banyak membahas tentang review kamera beserta dengan aksesorisnya. Majalah yang juga terbit dalam Bahasa Indonesia ini tak ketinggalan juga mengupas beberapa trik dan tutorial dalam memotret.

Sebagai tambahan, kamu juga bisa mengirimkan hasil jepretanmu untuk ditampilkan dalam majalah. Tetapi tentu saja, kamu harus terlebih dulu mengalahkan foto kiriman pembaca lainnya.

 

4. Popular Photography (www.popphoto.com)

Seperti namanya, majalah ini memuat banyak foto populer dari berbagai belahan dunia dari berbagai bidang profesi. Bahkan foto embrio zebra yang tak kasat mata pernah ditampilkan dalam majalah ini.

 

5. Outdoor Photographer (www.outdoorphotographer.com)

Malajah ini menjadi tempat berkumpulnya para fotografer yang sering mengabadikan indahnya alam. Berbagai foto keindahan alam dari berbagai penjuru dunia ditampilkan di sini disertai dengan cerita dari sang juru potret. Selain itu ada juga kontes foto dan tips untuk mendapatkan foto outdoor yang apik.

 

6. Exposure (www.exposure-magz.com)

Melalui situsnya kamu bisa mengunduh secara gratis majalah fotografi berbahasa Indonesia dan Inggris. Isinya secara keseluruhan menampilkan berita foto lengkap dengan kisah yang mengiringinya. Seperti saat Gunung Kelud dan Hunung Sinabung meletus, Exposure mengeluarkan edisi khusus bercerita tentang kedua musibah tersebut.

 

7. iR e-magazine (ir.myinfrared.com)

Tak jauh dari namanya, kamu bisa mendapat banyak informasi seputar foto infrared melalui majalah online ini. Mulai dari tutorial, perangkat sampai hasil foto disajikan lengkap dalam majalah online yang juga bisa diunduh secara gratis ini.

 

Kamu mau belajar fotografi? IDS | International Design School menyediakan Kursus Fotografi dan kamu juga bisa dapat gelar Bachelor dari Universitas Ternama di luar negeri.

 

Sumber :1 2
Mau Belajar Fotografi? Kursus Fotografi di IDS Saja!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG