Nikmati Sensasi Mencekam dalam DreadOut | IDS

Nikmati Sensasi Mencekam dalam DreadOut

Sharing is caring!

Horror, entah mengapa walau pun menyeramkan, mencekam, dan membuat bulu kuduk merinding, banyak orang tetap menyukainya. Mungkin yang mereka suka adalah sensasi menggelitik saat rasa takut menyerang. Percaya atau tidak memang seperti itu adanya. Cerita horror, film horror adalah contoh kecil yang mudah ditemukan. Terkadang semakin menyeramkan malah semakin menarik. Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah tentang game horror.

Kalau kalian pecinta game horror sejenis Fatal Frame, berbahagialah karena game jenis serupa telah dalam masa produksi oleh anak negeri sendiri, DreadOut.

Game yang dikembangkan oleh Digital Happiness ini mengambil setting di Indonesia, di antaranya Bandung. Sosok misterius yang ditampilkan pun khas Asia. Ditambah dengan sound yang mencekam membuat bulu kuduk kian meremang.

Lalu bagaimana dengan story line nya? Berawal dari sekelompok anak yang berwisata, Linda (tokoh utama-red) terbangun dalam gubug reyot di tengah hutan dan terpisah dari temannya. Setelah itu, Linda dihadapkan pada keadaan-keadaan yang membuatnya harus survive di tengah kensendirian dengan cara memotret hantu-hantu yang berkeliaran di sana.

DO_EXT

Sebenarnya alurnya tak sesimple itu, tapi kalau diceritakan lebih lanjut nanti malah jadi spoiler dan tidak menarik lagi.

Memainkan game ini akan memacu adrenalin kalian. Bagaimana tidak, kalian akan bermain dalam cahaya remang dan untuk melanjutkan permainan kalian harus menghadapi ketakutan-ketakutan berupa wujud makhluk halus yang datang tiba-tiba. Karena tidak mungkin kalian bisa melanjutkan permainan tanpa momotret si obyek ‘lucu’ itu.

Dreadout merupakan mainan apik anak negeri yang layak diapresiasi. Tak lama lagi versi full dari game nya akan dirilis. Nah, sebelum mencoba yang full version ada baiknya mendownload versi demo nya. Supaya ada gambaran seperti apa game ini.[DreadOut]-Casual-Connect_s

Atau setelah memainkannya kalian malah tertarik untuk membuat game horror lainnya yang tak kalah seru? Bisa banget ko! IDS | International Design School membuka Sekolah Animasi  yang diajar langsung oleh pembimbing profesional di kelasnya.

Hmm, dare to try this one? Get ready and enjoy your own fear.

1 2

Picture by : dreadout.com and indiegogo.com/project/dreadout

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG