Referensi Majalah Desain Grafis - IDS | International Design School

Referensi Majalah Desain Grafis

Membaca majalah desain grafis tentu akan menambah referensi, apalagi jika kamu memiliki impian menjadi seorang graphic designer. Majalah tak hanya memberikan kamu ilmu baru, juga seolah menjawab kebuntuan ketika kamu sedang menangani proyek desain. Meskipun saat ini sudah banyak majalah desain grafis digital, toh sensasi membaca sebuah majalah sambil menyeruput secangkir kopi menjadi aktivitas yang menyenangkan. Bahkan dengan membaca majalah, produktivitas kamu akan meningkat karena tak mau kalah bukan dengan graphic designer yang melayout majalah desain grafis keren di bawah ini.

1.      Print

Print Magazine

Majalah yang didirikan oleh William Edwin Rudge pada tahun 1940. Berisi tentang budaya visual dan desain, majalah ini diperuntukkan bagi kamu karena di dalamnya juga menampilkan desain yang luar biasa. Tak hanya berisikan tentang desain, di majalah ini juga akan memberikan ilmu baru tentang animasi, branding perusahaan, seni jalanan yang terdiri dari desain komersial, sosial, dan lingkungan.

2.     Layers Magazine

Layers Magazine

Menjadi desainer grafis tak hanya perlu tahu seluk beluk desain apalagi dengan pengetahuan software yang sempit. Di Layers Magazine, akan menuntun kamu dalam penggunaan Adobe, seperti Photoshop, Indesign, Acrobat, After Effects, Premier Pro, dan lainnya, lengkap dengan tutorial agar kamu bisa lebih paham dan menjadi lebih andal! Di majalah ini akan banyak ilmu yang bisa kamu dapatkan agar pekerjaanmu sebagai desainer menjadi lebih berkembang.

3. Concept

Concept Magazine

Majalah desain grafis Indonesia ini diterbitkn oleh PT Concept Media yang beredar 2 bulan sekali. Rasanya kamu wajib berlangganan majalah ini karena sangat memberikan referensi untuk graphic desaigner, creative director, dan art director, atau untuk kamu yang ingin menjadi insan  industri kretif.

4. Versus

Versus Magazine

Sama dengan Concept, majalah ini juga terbit dua bulan sekali. Sejak beredar di tahun 2008, Versus selalu berisikn konten tentang pertumbuhan desain grafis. Meski perkembangan teknologi semakin canggih, majalah ini hanya ditemukan versi cetaknya saja.

5. Babyboss

Babyboss Magazine

Dengan gaya visual yang sangat kuat, mjalah Babyboss menjadi salah satu referensi wajib insan kreatif. Dari beragam gaya visual oleh seniman digital, Babyboss juga dirancang dengn konsep editorin yang dinamis.

6. Digital Arts

DigitalArts Magazine

Majalah yang terbit dari Inggris ini diperuntukkan bagi kamu yang bekerja di media cetak ataupun online. Dengan menyajikan isi yang relevan dan selalu konsisten membut majalah ini berbeda dengan majalah lain.

Buat kamu yang tertarik dan ingin jadi design grafis handal, IDS | International Design School membuka program untuk belajar desain atau kursus desain.

Sumber: 1 2

Mau Jadi Desainer Grafis Handal? Sekolah Desain di IDS Saja!

Posted in: Articles

Comments (One Response )

  1. Rifki alghozali - July 4, 2018 - 10:00 pm #

    Terimakasih infonya sangat berguna,jadi menambah wawasan.
    jangan lupa kunjungi website kami http://www.atmaluhur.ac.id/ dan kunjungi blog saya
    http://1722300003.blogspot.co.id/2018/04/httpwww.html?m=1

DAFTAR SEKARANG