Shao Lan Seniman Desain Grafis Bahasa Mandarin - IDS | International Design School

Shao Lan Seniman Desain Grafis Bahasa Mandarin

Kalau dulu Bahasa Inggris adalah bahasa internasional, sekarang Bahasa Mandarin adalah bahasa Internasional. Kenapa? Coba diliat sekarang semua negara maju dan berkembang pasti ada satu daerah yang ditempati rata-rata orang chinese seperti di Amerika dan Singapura ada Chinatown dan di kita di daerah Jakarta Utara serta Barat. Eits, gak ada unsur rasisme lho tetapi ada satu seniman dengan tingkat kreativitasnya ia berhasil membantu para pemula yang ingin belajar Bahasa Mandarin dengan mudah dan cepat.

Shao Lan merupakan perempuan keturunan Cina yang bisa mendesign berbagai macam hal. Ia menyadari bahwa Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang paling susah untuk dipelajari. Shao Lan merupakan guru di London yang akhirnya menemukan grafis karakter Cina yang disebut Chinaeasy. Chinaeasy ini merupakan karakter grafis Cina yang dapat membantu seseorang untuk belajar Bahasa Mandarin lebih menyenangkan dan intuitif.

Shao membuat suatu grafis sederhana dengan menciptakan ilustrasi fasih karakter Cina tertentu sehingga visual yang mudah diingat dan lebih mudah untuk mengenali karakter Cina tanpa gambarnya nanti.

 

Berikut ini beberapa contoh hasil karya grafis Shao Lan :

 ilustrasi-menyenangkan-membuat-belajar-bahasa-cina-lebih-mudah-1ilustrasi-menyenangkan-membuat-belajar-bahasa-cina-lebih-mudah-6 ilustrasi-menyenangkan-membuat-belajar-bahasa-cina-lebih-mudah-3 ilustrasi-menyenangkan-membuat-belajar-bahasa-cina-lebih-mudah-2 ilustrasi-menyenangkan-membuat-belajar-bahasa-cina-lebih-mudah-7 ilustrasi-menyenangkan-membuat-belajar-bahasa-cina-lebih-mudah-12 ilustrasi-menyenangkan-membuat-belajar-bahasa-cina-lebih-mudah-13 ilustrasi-menyenangkan-membuat-belajar-bahasa-cina-lebih-mudah-16

Jadi mudah diingat bukan? Dengan gambarnya yang interaktif ini membuat pemula cepat mengerti dari setiap karakter Bahasa Mandarin. Shao Lan tidak hanya mengajarkan cara Bahasa Mandarin menjadi terlihat mudah tetapi ia juga mengajarkan setiap karakter itu mudah diingat.

Kamu ingin seperti Shao Lan? Bisa kok kamu tinggal mengembangkan bakat desain grafis kamu dengan Sekolah Desain di IDS. Kalau kamu ingin yang singkat juga ada Kursus Desain dan Program CBC yang ada setiap minggunya.  Jika kamu ingin kuliah di luar negeri kamu juga bisa ikut Program Pathway International yaitu kuliah di Australia dengan harga hemat.

So ayo daftar supaya kamu semakin berkembang di dunia desain grafis.

Untuk info media sosial jangan lupa cek website IDS, follow @idseducation di Twitter, like page IDS Education di Facebook dan tambahkan plus dan jadikan IDS Education di circle friends kamu di Google+. Supaya kamu bisa terus mendapatkan info dari IDS.

Sumber : 1 | 2

Klik Disini Untuk Belajar Desain Grafis!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG