Tidak Ada Kata Terlambat dalam Mewujudkan Mimpi | IDS

Tidak Ada Kata Terlambat dalam Mewujudkan Mimpi

Tidak pernah ada kata terlambat dalam belajar. Hal itulah yang selalu tertanam dalam diri Siti Fatimah Ningrum yang merupakan Head Producer dari film seri Menembus Waktu. Wanita yang akrab dipanggil Sifa ini sebelumnya pernah berkuliah di Universitas Indonesia (UI) jurusan Sastra Jerman. Setelah lulus kuliah, Sifa berniat melanjutkan studinya dalam bidang desain. Sifa memilih IDS sebagai tempatnya untuk mempelajari desain dari dasar hingga mahir seperti sekarang.

Sebagai Head Producer, Sifa mengungkapkan bahwa Ia banyak belajar bagaimana membuat tim kerja yang baik serta menghargai pendapat banyak orang. Bagi Sifa, menyatukan tim demi satu tujuan adalah tanggung jawab yang sangat penting. Menurut Sifa, setiap orang dalam tim harus menyadari betapa pentingnya kerja sama demi satu tujuan yaitu selesainya produksi Menembus Waktu dengan baik.

Dalam produksi Menembus Waktu, Sifa merasa Ia melakukan banyak hal yang disukainya mulai dari menulis, mendesain, dan juga mempromosikan film seri tersebut. Sifa ternyata tidak hanya berkesempatan menjadi Head Producer dalam Menembus Waktu, tetapi juga sebagai Script Writer, Promotional Supervisor dan Social Media. Sejak SD Sifa memang hobi menulis karena dengan hal itu Ia dapat berbagi dengan orang lain. Tidak heran jika Ia menjadi Head of Script Writer dan mampu menghasilkan naskah yang berkualitas untuk Menembus Waktu. Sifa juga bertanggung jawab mempromosikan film tersebut baik melalui acara-acara publik maupun posting-an di media sosial.

Semua kerja keras Sifa terbayar dengan baiknya tanggapan terhadap film Menembus Waktu. Sifa berpesan bahwa belajar itu tidak mengenal waktu. Bagi Sifa hidup adalah guru terbaik, walaupun Ia sebelumnya pernah berkuliah di tempat lain, tidak ada salahnya belajar lagi untuk menambah ilmu sebanyak-banyaknya. It’s never too late to follow your passion.

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG