Tineke Meirink Seniman Digital Desain | IDS

Tineke Meirink Seniman Digital Desain

Sharing is caring!

Bakat kreatif itu ada pada setiap orang. Tapi bagaimana seseorang mengaplikasikan segala hal yang terjadi di lingkungannya, itu tergantung dari dirinya, mau mengeluarkan dengan cara apa. Salah satu seniman asal Belanda, Tineke Meirink, membuat suatu desain grafis dengan cara ilustrasi perspektif. Ia memanfaatkan segala bentuk objek menjadi suatu seni yang lucu, menggemaskan dan keren.

Dalam seri-nya “Stop Watch” seniman Belanda, Tineke Meirink menunjukkan kepada kita bahwa “segala sesuatu itu lebih menyenangkan saat dilihat lebih dekat.”

Tineke mengambil foto dari benda dan objek sehari-hari yang ia temukan di jalan-jalan yang sebagian besar kusam atau bahkan tidak terlihat oleh orang biasa, tapi tidak padanya. Sebaliknya, dia mengakui ada potensi yang indah di dalam objek dan benda kusam itu. Ia menunjukkan kepada orang-orang menggunakan kanvas digitalnya, bagaimana suatu foto biasa menjadi gambar foto yang luar biasa.

Karyanya mempesona mata kita, mengungkapkan alternatif, realitas kartun tepat di depan mata kita. Ini adalah pengingat yang sempurna bagi kita untuk sering menggunakan imajinasi kita dan menjadi penghibur imajinasi di dalam kepala kita.

Berikut ini adalah beberapa desain grafis foto hasil karya Tineke Meiriknk :

 stop-watch-street-object-illustrations-tineke-meirink-22 stop-watch-street-object-illustrations-tineke-meirink-23 stop-watch-street-object-illustrations-tineke-meirink-25stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-181 stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-21 stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-20stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-19

stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-17 stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-16 stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-14stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-13stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-12stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-10stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-7stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-4stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-3stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-2stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-1  stop-watch-street-illustrations-tineke-meirink-5

 Buat kita itu hanya objek biasa tetapi Tineke mampu membuat benda itu seperti sebuah kartun nyata yang ada disekitar kita. Bagus banget kan? Kamu juga bisa belajar desain grafis seperti Tineke dengan sekolah desain dari IDS. Kalau kamu ingin belajar cepat juga ada kursus desain dan kursus fotografinya. Nah, kalau kamu ingin secanggih Tineke merubah suatu foto menjadi suatu desain grafis digital kamu bisa melanjutkan kuliah di Australia melalui program Pathway International dari IDS. Ada Griffith University yang memiliki Digital Design yang pasti keren banget. Jadi tunggu apalagi daftar sekarang juga.

Untuk info media sosial jangan lupa follow @idseducation di Twitter , like page IDS Education di Facebook dan tambahkan plus dan jadikan IDS Education di circle friends kamu di Google+. Supaya kamu bisa terus mendapatkan info dari IDS.

Sumber : 1 2

Klik Disini Untuk Belajar Desain Grafis!

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG