International College Program - International Design School Jakarta

International College Program

program (1)

IDS | International Design School adalah institusi pendidikan kreatif yang secara konsisten terus menghasilkan praktisi kreatif muda yang kompeten. IDS | International Design School mempersiapkan talenta muda sebelum terjun ke dunia profesional maupun pekerja kreatif yang ingin meningkatkan kemampuan mereka.

IDS memiliki beberapa program pendidikan yang membantu meningkatkan kompetensi untuk bersaing di industri kreatif yakni International College dengan program studi Digital Design, Digital Animation & Games serta Digital Film & Media. Short Course dengan pembelajaran Basic Design, 3D animation, Film Editing, Digital Marketing dan UX. Corporate Training dengan program pendidikan Digital Design, Digital Animation, Digital Film, Digital Marketing dan UI/UX. Program Holiday Bootcamp untuk siswa SMP & SMA dengan metode pembelajaran yang fun dan kreatif.

Peserta didik akan diperlengkapi dengan kurikulum pembelajaran yang mengacu pada industri, pengajar dengan latar belakang profesional dan fasilitas berkelas dunia agar mereka dapat mengembangkan kemampuan kreatif secara optimal.

International Pathway

Melanjutkan studi ke luar negeri adalah pilihan yang marak dipilih oleh pelajar atau mahasiswa Indonesia demi masa depan mereka. Selain jurusan yang diperoleh lebih variatif dan spesifik, kesempatan bagi pelajar untuk memperluas jaringan profesional juga menjadi semakin luas.

Australia adalah salah satu destinasi terpopuler bagi pelajar Indonesia untuk menuntut ilmu. Selain jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari tanah air, terdapat konsentrasi pelajar Indonesia yang tersebar di berbagai kota di seluruh penjuru Australia seperti Melbourne, Brisbane dan Sydney.

Sekolah kreatif adalah salah satu bidang pendidikan yang digandrungi oleh mahasiswa internasional yang memilih untuk belajar di Australia. Terdapat dua sekolah kreatif ternama dengan rekam jejak alumni yang luar biasa yakni JMC Academy dan Griffith University.

IDS memberikan kesempatan bagi mahasiswanya yang ingin melanjutkan perkuliahan dan mendapatkan gelar sarjana di Australia. Bekerjasama dengan JMC Academy dan Griffith University, IDS menawarkan program International Pathway. Mahasiswa yang telah menyelesaikan perkuliahan bersama IDS dapat menerima gelar Bachelor dengan melakukan transfer credit dan menjalani masa studi selama 12 hingga 18 bulan, tergantung jurusan dan kampus yang dipilih.

PROGRAMS

Program International College IDS memiliki tiga jurusan dengan kurikulum yang berlangsung selama 20 bulan dengan opsi melanjutkan studi di dua universitas ternama di Australia, JMC Academy dan Griffith University dengan pilihan program studi sebagai berikut:

international-college-program_01 (1)
international-college-program_03 (1)
international-college-program_02 (1)

Intake

June and October each year

Campus

Jl. Kemang Timur XI, Gg. Melati No. 9
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
INDONESIA 12730