Graduation Ceremony 2018 International Design School Angkatan 19 | IDS

Graduation Ceremony 2018 International Design School Angkatan 19

Sharing is caring!

Pada hari Rabu, 17 Januari 2018, IDS | International Design School sukses menyelenggarakan acara Graduation Ceremony di CGV Grand Indonesia. Bertemakan era klasik 1920-an, acara ini diikuti oleh 37 wisudawan dan wisudawati dari semua program studi, diantaranya Jurusan Digital Design & Animation angkatan 19 dan Digital Film and Media Production angkatan 6.

Tepat pukul 19.00 malam acara dimulai dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ yang diikuti oleh semua mahasiwa dan para orang tua secara khidmat. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Founder IDS | International Design School, Andi Boediman yang memberikan selamat dan pesan-pesan kepada para wisudawan dan wisudawati atas kelulusan mereka. Selain sambutan dari Andi Boediman, Eko Harsoselanto selaku pelaku industri dari Berakar Komunikasi juga tak ketinggalan memberikan sambutan dan pesan-pesannya.

Setelah sambutan dari Andi Boediman dan Eko Harsoselanto, acara selanjutnya ialah screening film dari mahasiswa Jurusan Digital Film and Media Production yang berjudul Anak Lanang karya Minggar Panji & Ezra Mahawaditra dan film Sound of Wishes karya Anggani Sekar & Dominic Brian. Menariknya, Sound of Wishes sendiri merupakan film musikal pertama yang berhasil dibuat oleh mahasiwa IDS | International Design School, yaitu Dominic Brian, Anggani Sekar dan beberapa mahasiswa lainnya. Selain bertemakan musikal, film ini juga menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Mahasiswa Jurusan Design dan Animation juga tak ketinggalan turut menampilkan showreel karya-karya mereka selama menempuh pendidikan di IDS | International Design School.

Acara yang berlangsung hingga pukul 21.00 malam tersebut ditutup dengan penyerahan sertifikat bagi semua lulusan dan juga penyematan penghargaan untuk kategori ‘Best Student’ dari tiap jurusan, yaitu Kara Natascha dari Digital Design, Farahiyah Azyyati Rusydina Arifin dari Digital Animation, dan terakhir Brian Dominic dari Digital Film and Media Production.

Nah, buat kamu yang mau penasaran mau lihat videonya? Yuk klik link di bawah ini!

1

 

 

Posted in: Events

Comments (2 Responses )

  1. Anneliese - January 25, 2018 - 7:42 am #

    Binary options: The shortest route to the world of trading. $ 153 755 Paid to our traders yesterday. Register now and get 10.000 virtual FUNDS in case of right forecast! This is FREE! подробнее тут 5jah3.tk

  2. LastKathi - January 23, 2018 - 8:05 am #

    I have noticed you don’t monetize your website, don’t waste your traffic, you can earn additional
    bucks every month because you’ve got high quality content.
    If you want to know how to make extra bucks, search
    for: Mertiso’s tips best adsense alternative

DAFTAR SEKARANG