IDS TALKS ABOUT TECH: SHIFTING BUSINESS FROM TRADITIONAL TO DIGITAL: CONTENT MARKETING AS A STRATEGY | IDS

IDS TALKS ABOUT TECH: SHIFTING BUSINESS FROM TRADITIONAL TO DIGITAL: CONTENT MARKETING AS A STRATEGY

Sharing is caring!

Perkembangan bisnis online di Indonesia 3 tahun terakhir cukup baik, dilihat dengan bertumbuhnya e-commerce, seperti Tokopedia dan Bukalapak, dan munculnya jasa on demand, seperti Go-jek, Grab, dan Uber. Hal ini banyak membuat perusahaan yang awalnya melakukan pemasaran tradisional seperti melalui radio, koran, cold-calling, maupun berjualan di toko, kemudian akhirnya mulai bergeser melakukan bisnis secara digital. Tapi pada kenyataannya, tidak semua bisnis siap melakukan pemasaran secara digital.

Kok bisa?

 

Digital-marketing-Aug-(square)

 

 

Ikut-ikutan. Inilah akar utama bisnis tradisional gagal masuk ke pasar digital. Hanya karena melihat kompetitor memiliki website, menggunakan social media seperti Facebook, Instagram, dan lainnya, kemudian kita pun mengikutinya. Padahal tidak! Setiap pemasaran digital memiliki maksud dan tujuan masing-masing. Dan hal itu ditentukan kembali oleh costumer kita, apakah mereka ada di ranah itu atau tidak.

Kebanyakan pebisnis tradisional kurang memiliki pengetahuan dan pengalaman cukup mengenai pemasaran digital. Pada umumnya pebisnis melihat pemasaran digital adalah kegiatan bisnis tradisional yang dilakukan secara digital. Pemahaman ini merupakan kesalahan fatal dari perusahaan.

Kabar baiknya, ketidakpahaman ini bisa diatasi dengan mengikuti kelas-kelas digital marketing. IDS | International Design School membantu para pebisnis memahami akar masalah para pebisnis yang ingin masuk ke ranah digital, dan membuat bisnis digital ini menjadi BIG OPPORTUNITY TO GROW!

Jika anda adalah pebisnis dan umum yang ingin tumbuh di bisnis digital, IDS | International Design School membuka kelas digital marketing untuk membantu anda. Namun sebelum berinvestasi training di kelas digital marketing ini, IDS | International Design School memberikan kesempatan bagi para pebisnis dan umum untuk mencoba TRIAL COURSE untuk menelusuri kurikulum dan pengajar.

Trainer Digital Marketing merupakan praktisi di industri yang juga berkecimpung di bidang digital marketing. Training di IDS | International Design School melibatkan perusahaan baik startup maupun korporat, di mana peserta training dapat mengambil ilmu langsung dari pelaku di bidangnya. Trial course Content Marketing akan dipandu oleh Rade Tampubolon, CEO & Co-founder Sociabuzz, dan case study akan diberikan oleh Iim Rusyamsi, CMO UKM Market dan juga Co-founder komunitas UKM terbesar di Indonesia Tangan Di Atas (TDA) dan Cut Nisa Amalia, Head of Digital Pocari Sweat.

Pembayaran TRIAL COURSE adalah IDR 100.000 dengan syarat melakukan registrasi online, dan IDR 150.000 jika mendaftar on the spot di hari H.

TRIAL COURSE Digital Marketing akan diadakan pada:

Hari : Kamis, 10 Agustus 2017
Pukul : 14.00 – 17.00

di Estubizi Space Rooftop lt4, Jl. Walter Monginsidi no. 71 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12180

Catatan: *Pembayaran dapat dilakukan dengan melakukan transfer ke Bank BCA cabang Epicentrum Jakarta a/n Yayasan Ciptavisi Karya Kreasi 505-5018020 setelah RSVP melalui Eventbrite, dan mengkonfirmasi ke Fitri ([email protected]) dengan menyertakan bukti transfer. Registrasi yang diakui hanya pendaftaran yang sudah melakukan pendaftaran.

 

KLIK DI SINI UNTUK REGISTRASI ONLINE

Posted in: Events

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG