OPEN HOUSE IDS: "LET THE GAME ON" | IDS

OPEN HOUSE IDS: “LET THE GAME ON”

IDS | International Design School  

Open House

 “Let The Game On

( 26 Mei 2018)

 

Hari Sabtu, 26 Mei 2018 mendatang, IDS | International Design School akan menyelenggarakan Open House IDS: Info Session Day & Seminar Animasi dengan tema “Let The Game On” di kampus IDS.

Sabtu, 26 Mei 2018
15.00 WIB – selesai
IDS | International Design School, Jl. Jati Murni No. 1 B Jati Padang, Pasar Minggu – Jakarta Selatan

openhouse-may-poster

Pertumbuhan industri game terus melejit setiap tahunnya. Game menjadi suatu hal yang profitable dengan keuntungan yang ditawarkan. Di Indonesia, sekitar 100 lebih game developer mulai bermunculan dan menciptakan sebuah karya yang menarik. Bukan hanya ditunggu – tunggu di Indonesia, namun juga pecinta game di seluruh dunia. See? Industri game menjadi lahan baru berbisnis sekaligus menyalurkan hobi.

Makanya, banyak anak muda saat ini yang tidak hanya antusias bermain game, tapi juga bercita-cita untuk membuat game-nya sendiri. Hal itu terbukti dengan  makin banyaknya  para developer game indie yang terus mencoba untuk membuat dan merilis game-nya. Sebut saja seperti game Dread Out, Tahu Bulat, Mahabharat Warriors atau Orbiz? Yups! Game-game tersebut merupakan game indie buatan asli anak Indonesia. Bahkan beberapa di antaranya sukses di pasaran dan memenangkan penghargaan di  kancah internasional, sebut saja seperti game Orbiz besutan Made Wira Aditya yang dinobatkan sebagai “Most Innovative Game” di ajang IN.GAME 2015 dan “PC and Console Game of The Year” dalam Popcon Awards 2017 lalu.

Lantas, bagaimana sih caranya membuat game indie yang berkualitas, sukses di pasaran, dan dapat diterima oleh semua kalangan?

Buat kamu yang mau tahu rahasianya yuk dateng ke Open House IDS: “Let Game On” di sini kamu bisa belajar bagaimana cara membuat dan mengembangkan game langsung dari Made Wira Aditya, salah satu animator Indonesia sekaligus Founder dan CEO Anoman Studio. Anoman Studio sendiri adalah salah satu development game indie di Indonesia yang sukses melahirkan berbagai game-game lokal yang berkualitas.

So tunggu apalagi? This is time for you to make a good game! Jangan hanya jadi pemainnya saja, tapi ciptakan sendiri game-mu. Yuk segera daftarkan diri di http://bit.ly/SeminarGame2605

Seminar ini GRATIS jika kamu sudah melakukan registrasi online dan menunjukkan bahwa kamu sudah follow akun Instagram @idseducationcom. Segera lakukan registrasi online dan hadir pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 di Kampus IDS ya

 

 

DAPATKAN GRATIS BIAYA PENDAFTARAN PROGRAM IDS!

TEMPAT TERBATAS!

Segera lakukan REGISTRASI ONLINE sebelum tanggal 26 Mei 2018 melalui form online berikut

&

Posted in: Events

Comments (One Response )

  1. Andika - May 26, 2018 - 11:39 am #

    Hai nama saya Dika saya berasal dari Sumbawa tapi saya sekolah dibi,ma saya pas kelas empat SD mau bikin game. Dan saya ingin kalian senang
    Kalo gempa ini populer

DAFTAR SEKARANG