Open House IDS: Seminar "How to Make a Popular YouTube Cooking Channel"

Open House IDS: Info Session Day & Seminar “How to Make a Popular YouTube Cooking Channel”

IDS | International Design School akan mengadakan Open House,
Info Session Day & Seminar:

“HOW TO MAKE A POPULAR YOUTUBE COOKING CHANNEL

 

Perkembangan teknologi saat ini sangat memudahkan kita dalam segala hal. Mungkin dulu, orang tua kita belajar memasak dengan cara menonton acara memasak di televisi atau mencari resep masakan di majalah. Namun sekarang, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempelajari bagaimana membuat aneka masakan, salah satunya dengan menonton di youtube channel.

 

Channel kuliner yang menayangkan video tutorial memasak yang biasa disebut YouTube Cooking Channel, saat ini menjadi alternatif baru untuk siapa saja yang ingin belajar memasak. Begitu pula dengan teman-teman yang hobi memasak dan ingin berbagi keahlian memasaknya dengan publik, juga bisa mengandalkan youtube. Tapi bagaimana caranya?

 

Pada hari Sabtu, 13 Februari 2016 nanti, IDS | International Design School akan menyelenggarakan Open House: Info Session Day & Seminar dengan tema: “HOW TO MAKE A POPULAR YOUTUBE COOKING CHANNEL” dengan menghadirkan Nadia Hudyana, Founder of Kokiku.tv, yang akan berbagi tips dan trik tentang bagaimana membuat video tutorial memasak di youtube channel kamu sendiri.

 

Sabtu, 13 Februari 2016
13.00 WIB – selesai
IDS | International Design School, The Promenade Lot 9 Jl. Warung Jati Barat No. 98 Pejaten Barat, Jakarta Selatan – 12740 Indonesia
Nadia Hudyana (Founder of Kokiku.tv)  |  Amanda Harsono (Producer of Kokiku.tv)  |  Luthfi Adi Putra (Videographer of Kokiku.tv & Alumni of Sekolah Film IDS)

 

Di seminar kali ini, kamu juga bisa mengetahui tentang alat perekam video apa yang sebaiknya digunakan, sampai dengan apa yang harus kamu lakukan agar banyak orang yang nonton youtube channel kamu.

 

Karena selain Founder of Kokiku.tv yang akan berbagi ilmu, juga akan hadir Amanda Harsono, Producer of Kokiku.tv, serta Luthfi Adi Putra, Videographer of Kokiku.tv, yang juga merupakan alumni dari Sekolah Film IDS angkatan III, yang siap berbagi keahliannya.

 

 

admin-ajax (4)

 

 

Kokiku.tv yang saat ini sudah memiliki 82.516 subscriber di youtube ini, merupakan salah satu youtube cooking channel terpopuler di Indonesia. Selain memiliki channel di youtube, Kokiku.tv juga telah memiliki website sendiri untuk menampilkan video online resep masakan, yang tidak hanya dari Indonesia tapi juga masakan dari berbagai negara.

 

Jadi, untuk kamu yang hobi memasak dan ingin punya youtube cooking channel yang keren dan populer seperti Kokiku.tv, seminar kali ini sayang sekali untuk dilewatkan.  Seminar ini GRATIS dan terbuka untuk umum!

 

 

DAPATKAN GRATIS BIAYA PENDAFTARAN PROGRAM IDS!

 

TEMPAT TERBATAS!

 

Segera lakukan REGISTRASI ONLINE sebelum tanggal 12 Februari 2016 melalui form online berikut:

 

 

Atau REGISTRASI OFFLINE dengan cara berikut:
Reservasi ke no. telp. 021-7980180
atau kirim SMS/WA ke no. Hp. 085697715636

dengan Format:
Seminar IDS_Nama_Email_Jumlah Orang yang akan Hadir di Acara_Mengetahui info acara dari

contoh :
Seminar IDS_Indie S_ [email protected] _2_Website

Posted in: Events

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG