Free Rp500.000. Register Now!

Program Design IDS

The Best International Design School

HUBUNGI KAMI


About IDS


IDS | International Design School adalah institusi pendidikan di bidang visual communication (desain grafis, animasi, & film) dan juga digital & technology (digital marketing, UI/ UX).
IDS | International Design School menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri visual communication.

Selengkapnya

Program IDS


Kerjasama dengan universitas di Australia, sekaligus team pengajar dari industri menjadi alasan mengapa IDS | International Design School adalah tempat yang tepat untuk menjembatani kamu kuliah di Australia serta mengembangkan kemampuan & kreatifitas kamu di bidang desain, animasi, film, fotografi, dan digital marketing.

Persiapkan dirimu sebelum terjun ke industri kreatif dengan College Program yakni agenda perkuliahan yang berlangsung selama 20 bulan di IDS. Terdapat tiga program studi yang bisa dipilih untuk mengasah kemampuan kreatifmu diantaranya;


DIGITAL ANIMATION

Program studi yang dirancang bagi siswa yang ingin mengasah kemampuan kreatif dan teknis mereka sebelum menjajal dunia desain profesional. Digital Animation Program bertujuan untuk mempersiapkan pemikir kreatif muda untuk mampu menjadi profesional yang kompeten.


DIGITAL DESIGN

Program studi ini membimbing siswa yang memiliki aspirasi untuk terjun ke dunia animasi baik dalam produksi film ataupun pengembangan game. Digital Design Program mengajak siswa untuk berpikir kreatif tanpa mengabaikan aspek teknis dengan fasilitas yang memadai.


DIGITAL FILM & MEDIA PRODUCTION

Program studi yang mempersiapkan para calon sineas muda sebelum memasuki dunia film, televisi, advertising dan broadcast media. Digital Film dan Media Production bertujuan untuk memberikan arahan bagi murid mengenai pengerjaan produksi film, video dan media.

Creative Course adalah program kursus singkat yang disediakan oleh IDS. Program ini sangat cocok bagi pelajar, mahasiswa ataupun profesional yang berkeinginan untuk mengembangkan kemampuan kreatif mereka dengan waktu belajar yang fleksibel. Durasi dari Creative Course bervariasi dengan pilihan 8 dan 10 minggu. Adapun pilihan subjek kursus antara lain Desain Grafis, Animasi, Film, Digital Marketing dan UI/UX.

LIBURAN KREATIF BERSAMA IDS

IDS memiliki Holiday Program yang terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan edukatif yang dapat mengasah sisi kreatif peserta dengan metode yang menyenangkan. Pilihan subjek yang dipelajari antara lain desain, animasi dan film dengan jumlah pertemuan sebanyak 5 kali.

IDS juga memiliki hubungan kerjasama dengan Griffith University, kampus yang berada di kumpulan 5% universitas terbaik di seluruh dunia. Sama halnya dengan kerjasama IDS dengan JMC Academy, mahasiswa dapat mentransfer kredit mereka agar memotong durasi perkuliahan sehingga biaya pendidikan dapat dipangkas dan membangun hubungan profesional dengan alumni Griffith University.

IDS menjalin kerjasama dengan JMC Academy Australia yang memungkinkan mahasiswa untuk mentransfer kredit kuliah yang telah ditempuh dan menyelesaikan sisa kredit yang belum diambil. Program ini memungkinkan mahasiswa mendapatkan gelar sarjana dengan biaya yang lebih terjangkau sekaligus membangun jaringan profesional dengan alumni-alumni JMC yang telah berkarir di perusahaan atau proyek bergengsi.

Event IDS


Isi data dan dapatkan Free Registration