Acara Nobar & Bedah Film “ADA APA DENGAN CINTA?” Bersama Sekolah Film IDS | IDS

Acara Nobar & Bedah Film “ADA APA DENGAN CINTA?” Bersama Sekolah Film IDS

Di akhir bulan yang identik dengan bulan penuh cinta yaitu bulan februari kemarin, Sekolah Film IDS | International Design School mengadakan acara nonton bareng dan bedah film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), tepatnya tanggal 28 Februari 2014. Acara nobar ini dihadiri oleh 26 orang yang sangat antusias untuk mengetahui bagaimana industri film dan proses produksi film yang sebenarnya. Keseruan nobar kali ini berlangsung dari jam 6 sore sampai jam 10 malam, lho!

 

nobar AADC 1

Antusias peserta nobar mulai dari awal acara

 

nobar AADC 2

Ternyata ada pasangan yang kompak ikutan nobar AADC

 

nobar AADC 4

Para peserta nobar AADC di IDS

 

Selain nonton bareng, ada juga pemberian materi tentang screenwriting dari Pandu Birantoro, selaku Program Head Digital Film & Media dan salah satu pengajar Sekolah Film di IDS, yang juga merupakan seorang lulusan dari Vancouver Film School, Kanada. Saat belajar di Kanada, Pandu mendapatkan rekomendasi dari sekolahnya untuk menjadi Asisten Sutradara serial Smallville. Pandu telah menyutradarai dan menjadi produser di sejumlah video musik, profil perusahaan, film pendek dan Feature Films. Ia juga menjadi Asisten Sutradara dan Behind The Scene Producer untuk film “Negeri 5 Menara” , “Killers” dan “Drupadi”. Selama nobar berlangsung, Pandu Birantoro juga berbagi tentang suka dukanya menjadi seorang filmmaker dan bagaimana pengalamannya selama bergelut di bidang perfilman.

Acara nobar kali ini ditutup dengan sesi question & answer tentang rahasia kesuksesan film AADC. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan program-program pendidikan yang ada di IDS | International Design School yang disampaikan oleh Bapak Obed Roberto, selaku General Manager Admission and Partnership IDS.

 

nobar AADC 3

Pandu Birantoro sharing pengalamannya di dunia perfilman

 

Acara nobar AADC ini seru deh pokoknya! Buat kamu yang belum pernah datang ke event IDS, jangan lupa untuk ikutan event selanjutnya ya! Update terus info-info terbaru dari IDS dengan cara follow Twitter @idsEducationcom , likes Facebook Fan Page IDS Education dan jangan lupa following Google+ IDS Education serta klik tombol +1 nya. Ditunggu kehadiran kamu di acara IDS berikutnya!

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG