Basic Photo Editing with Adobe Photoshop di SMA Diponegoro 1 | IDS

Basic Photo Editing with Adobe Photoshop di SMA Diponegoro 1

Sharing is caring!

IDS | International Design School kembali mengadakan ekstrakurikuler sehari gratis selama dua jam dengan nama “Creative Fresh”. Sekolah pertama yang beruntung adalah SMA Diponegoro 1 Jakarta dengan mengusung tema Basic Photo Editing with Adobe Photoshop. Workshop yang diadakan pada 18 September 2013 ini mendapat antusias tinggi dari siswa kelas 12.

Alumni IDS program desain grafis, Tjong Indra, yang saat ini menekuni profesi desainer grafis sekaligus pemilik Tjong Indra Photography sejak 2007, merupakan pengisi workshop Basic Photo Editing with Adobe Photoshop yang diadakan di Jl. Sunan Giri No. 5, Rawamangun, Jakarta Timur. Tjong Indra dan assistant-nya, Faris, memberikan workshop di empat kelas dengan 116 peserta, yaitu siswa kelas 12 IPA dan IPS. “Menurut saya, jika bisa program ini diadakan lagi tahun depan karena amat sangat berguna bagi para siswa yang berminat design,” ujar Clarizsa, salah satu siswa.

Sejak pukul 08.30, antusiasme terlihat di laboratorium komputer SMA Diponegoro 1. Mereka yang mendapat kesempatan beruntung itu, diberikan materi masing-masing selama 90 menit per kelas, hingga event tersebut berakhir pada pukul 15.00. Berkat suksesnya acara ini, Natasha, siswa SMA  Diponegoro 1 sampai mau ikut acara ini lagi, lho, “Ayo, dateng lagi ke Dipo ya, Kak!” pintanya.

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG