Dicari Talent untuk Film Pendek "SEPERTI ANAK PANAH" | IDS

Dicari Talent untuk Film Pendek “SEPERTI ANAK PANAH”

Sharing is caring!

Sekolah Film IDS | International Design School
mencari talent untuk Proyek Film Pendek

“Seperti Anak Panah”

 

1. Wanita usia 17-21 tahun
GRACE :
Seorang remaja 19 tahun yang introvert sedang bingung dan didesak untuk menyetujui perceraian kedua orang tuanya di mana banyak pihak keluarga yang juga memaksa Grace untuk menyetujuinya.

2. Wanita usia 37-42 tahun
MAMA GRACE :
Seorang ibu rumah tangga yang sibuk menata karir yang berfikir tahu segala hal tentang Grace dan menuntut Grace tanpa memikirkan yang sebenarnya.

3. Pria usia 19-22 tahun
NINO :
Sahabat baik Grace sejak kecil yang bertemu kembali setelah 2 tahun berpisah. Pembawaannya yang tenang dan bertekad kuat menjadikannya complement yang cocok bagi Grace yang depresif.

4. Pria usia 25-27 tahun
PANJI :
Kakak Nino yang berubah menjadi drugs addict, alcoholic dan abuser semenjak meninggalnya ayah dan ibu mereka setelah bercerai.

5. Pria usia 37-42 tahun
PAPA GRACE :
Seorang tipe pekerja kantoran yang pergi pagi pulang malam. Obsesinya terhadap pekerjaan membuatnya hanya memberikan materi untuk kehidupan Grace dan menuntut Grace tanpa melihat perasaan Grace yang sebenarnya.

 

Synopsis :
Sebuah kisah ironis yang mengatakan semua orang tua tahu apa yang terbaik untuk anaknya, keluarga merupakan harta yang paling berharga dan paling indah di dunia ini. Grace, seorang remaja akhir kuliah hukum, sedang berada pada titik terendah dalam kehidupannya. Kedua orang tuanya yang memutuskan untuk bercerai dan saling lempar hak asuh membuat Grace merasa tidak lagi diperlukan dan tidak memiliki siapa-siapa di dunia ini. Grace merasa takut kehilangan rumah dan keluarga, tempat dia kembali.

Nino seorang pemuda yang juga kedua orang tuanya telah bercerai dan tidak lama menjadi yatim piatu, tengah bertekad untuk tetap merangkul dan berjuang mempertahankan kakaknya Panji, yang merupakan satu-satunya keluarganya yang tersisa. Panji berubah 180 derajat menjadi drugs addict, alcoholic, dan abuser setelah kehilangan kedua orang tuanya. Dengan perasaan sedih, marah, kecewa, dan berusaha tetap dengan prinsip hidupnya Nino mencari tempat untuk bermalam setelah diusir dari rumahnya.

Rasa bingung, takut, kecewa, sedih yang ia rasakan setelah melihat dan mendengar kedua orang tuanya bertengkar, membuat Grace melampiaskannya dengan mengendarai mobil dengan kecepatan di atas rata-rata. Grace yang frustasi tidak fokus berkendara menabrak Nino yang merupakan sahabat sejak kecil Grace namun telah berpisah selama 2 tahun.

Grace yang bertemu dengan Nino mendapat titik terang di mana dia bisa menentukan apa yang harus ia lakukan terhadap masalahnya. Meskipun Grace masih bimbang dan takut mengambil langkah besar, Grace menyadari bahwa kasih sayang yang ia rasakan jauh lebih kuat dari rasa takutnya. Grace menyetujui perceraian kedua orang tuanya demi kebahagiaan kedua orang tuanya, bagaimanapun akhir dari keluarganya, bagi Grace keluarga Grace tetaplah keluarga Grace. Namun sebelum sempat Grace mengutarakan perasaan dan keputusannya, Panji merampok dan merenggut nyawa Grace.

Nino menyambut Panji yang baru pulang setengah mabuk. Nino mencoba menenangkan kakaknya dengan memeluknya tanpa tahu apa yang telah dilakukan oleh Panji.

 

Jadwal Audisi Talent :
3 April 2014 (16.00-21.00)
5 April 2014 (10.00-14.00)
7 April 2014 (14.00-21.00)
8 April 2014 (19.00-21.00)

Lokasi Audisi :
IDS | International Design School
Gedung The Promenade Lot 9
Jl. Warung Buncit Raya No.98 Jakarta Selatan

Reading, Rehearsal & Actor’s Workshop:
12 – 19 April 2014 (13 & 18 April 2014 tidak ada Reading)

Shooting :
21 – 27 April 2014

 

Tata Cara Mengikuti Casting Film “Seperti Anak Panah”
1. Baca dan pilih karakter yang ingin diperankan
2. Isi Formulir Casting di  Link Formulir Casting Talent
3. Konfirmasi kehadiran melalui Taufik Akbar,
No. HP : 0878 7641 3810
Email : [email protected]
Pin BB: 751669DB
4. Datang tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
Mau Belajar Bikin Film? Ikut Sekolah Film di IDS Saja!

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG