Ekstrakurikuler Fotografi Gratis dari IDS di SMAN 3 Tangerang Selatan | IDS

Ekstrakurikuler Fotografi Gratis dari IDS di SMAN 3 Tangerang Selatan

Sharing is caring!

IDS | International Design School kali ini mengadakan ekstrakurikuler gratis di SMAN 3 Tangerang Selatan. Ekstrakurikuler gratis yang selama ini sudah banyak dilakukan di sekolah lain, misalnya SMAK 4 Penabur dan SMA Al-Izhar Jakarta diberi nama Creative Fresh. Kali ini sekolah yang beralamat di Jl. Benda Timur XI Pamulang, Tangerang lah yang beruntung mendapatkan kesempatan ini.

            “Click! Your Friend Portraits with Different Angle and Style” merupakan tema yang IDS ambil pada acara yang digelar pada tanggal 15 November 2013 ini. Bisma F Santabudi bersama Intan Maharani datang ke seminar dengan jumlah 60 peserta yang merupakan siswa dari SMAN 3 Tangerang Selatan. Bisma F Santabudi merupakan pengajar fotografi di IDS dan karya-karyanya telah dikenal oleh masyarakat, bahkan telah terpampang di majalah fotografi Inggris, “#PHOTOGRAPHY”. Di SMAN 3 Tangerang Selatan, Bisma berbagi tips tentang fotografi, di antaranya tentang komposisi dasar, penggunaan cahaya natural, tips berpose yang baik untuk pria dan wanita, dan tips memotret dengan angle dan style yang baik. Wah, banyak sekali, ya?

Acara yang digelar pada pukul 13.30 ini membuat para siswa antusias. Terbukti dengan keriuhan yang terdengar di aula sekolah, apalagi ketika mereka menonton film Jakarta 07.30 karya siswa IDS. Acara ini sangat bagus, karena bisa mengembangkan bakat dan kreativitas remaja Indonesia dan sangat berguna dalam membangun Indonesia,” ujar Ardhia Pratiwi, siswi SMAN 3 Tangerang Selatan.

Tak hanya mendengarkan seminar dan menonton portfolio siswa & alumni IDS, pihak IDS juga mengenalkan tentang program yang dimiliki IDS, disampaikan oleh Intan Maharani, Channel and Communication Staff International Design School. Acara ini ditutup pada pukul 15.00 dengan sesi tanya jawab antara pihak siswa SMAN 3 Tangerang Selatan dan Bisma F Santabudi dan foto bersama dengan pihak IDS.

            “Jujur, sebelum diadakannya acara ini saya kurang paham apa itu industri kreatif. Tapi dengan adanya acara ini saya bisa mengerti garis besarnya. Sangat direkomendasikan untuk bisa diadakan kembali,” ujar Nur Alva ketika ditanya bagaimana acara ini. Apakah kamu mau sekolahmu mendapatkan kesempatan ini? Hubungi IDS untuk informasi lebih lanjut!

Ingin belajar fotografi?
Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG