IDS Berbagi Ilmu di Jakarta Selatan Festival 2013 | IDS

IDS Berbagi Ilmu di Jakarta Selatan Festival 2013

Dalam rangka seleksi calon pasukan pengibar bendera pusaka Indonesia, Purna Paskibraka Indonesia Kota Administrasi Jakarta Selatan menyelenggarakan acara SPLASH (Sama Paskibraka Latihan Instruktur Seharian) pada tanggal 23-24 Februari 2013 lalu. Acara yang bertujuan untuk peningkatkan kualitas pribadi pemuda ini diselenggarakan di Kantor Walikota Jakarta Selatan. “SPLASH pada dasarnya mengusung nilai-nilai budaya dan tradisi bangsa Indonesia yang semakin lama semakin tergerus oleh berbagai macam dinamika yang ada di masyarakat Indonesia, dalam perspektif pemuda, nah dengan adanya rangkaian acara ini semoga kualitas pribadi pemuda baik dari segi budaya, manajemen, ataupun komunikasinya semakin meningkat”, ungkap Arief. CH ketua Panitia SPLASH.

Sebagai lembaga pendidikan yang bergerak di bidang desain multimedia, komunikasi, binis kreatif serta kewirausahaan, IDS | International Design School turut meramaikan acara ini. Pada acara kali ini IDS berbagi pengetahuan mengenai sinematografi dan photografi yang disampaikan oleh tim Pengajar IDS, Zaqia Ramallah dan Bisma Santabudi. “Acaranya fun, senang bisa berbagi dengan adik-adik SMA yang ingin belajar sinematografi dan foto”, ungkap Bisma Santabudi. “Pesertanya juga antusias, banyak yang bertanya dan menyimak sampai materi selesai”, tambah Zaqia Ramallah.

(INFO: IDS memiliki program kursus fotografi dan Sekolah Film, yang diajarkan oleh Zaqia dan Bisma)

SPLASH merupakan salah satu rangkaian dalam acara besar Jakarta Selatan Festival 2013. Ke depannya akan ada acara lain, salah satunya adalah main event yang akan diramaikan kembali oleh IDS sebagai juri photografi pada acara tersebut. “Semoga dengan keterlibatan IDS pada acara ini dapat berdampak positif bagi para pelajar dan tentunya menambah wawasan bagi para pelajar, khususnya tentang sinematografi dan fotografi itu sendiri”, tutup Fikry marketing communication IDS.

 

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG