IDS Menjadi Sponsor Event Nutrition Expo 2013 | IDS

IDS Menjadi Sponsor Event Nutrition Expo 2013

Semua pasti tahu dong Universitas Indonesia atau yang dikenal dengan UI? Yup salah satu universitas negeri terbaik di Indonesia ini, salah satu fakultasnya mengadakan event bertajuk Nutrition Expo 2013 pada tanggal 1-3 November 2013 lalu. Nutrition Expo FKM UI (Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia) 2013 pada tahun ini mengusung tema “Gizi Seimbang untuk Generasi Cemerlang”. Tema ini diangkat untuk mensosialisasikan konsep “Pedoman Umum Gizi Seimbang” yang telah menggantikan konsep 4 Sehat 5 Sempurna.

Pada acara ini ada berbagai acara, lomba, skill training, dan seminar tingkat nasional yang dapat diikuti oleh pelajar, mahasiswa, praktisi kesehatan dan pendidikan, serta masyarakat umum. Beberapa diantaranya adalah senam bersama pada Pre-Event, Lomba Poster dan Fotografi serta Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional berhadiah jutaan rupiah, Nutrition Skill Training untuk mengatasi kegemukan, Seminar Gizi Nasional yang diisi oleh pakar-pakar berpengalaman, dan berbagai lomba lainnya di acara Nutritionist Wanna Be.

Sebagai salah satu sponsor pada acara ini, IDS | International Design School mengirim salah satu perwakilannya, yaitu Evelyn Huang, Program Head of Digital Design sebagai salah satu juri dalam lomba poster.  Evelyn menjadi salah satu pemilih poster terbaik yang dipamerkan selama acara berlangsung. Dengan tema “Pentingnya Konsumsi Sayur dan Buah” Evelyn menjalani tugas ini sebagai salah satu contoh professionalnya orang-orang yang ada di dalam IDS. Evelyn pun juga merupakan lulusan Magister (S2) UI jurusan Cultural Studies.

Para pemenang dari lomba poster ini mendapatkan hadiah menarik dari IDS yaitu voucher belajar di IDS. So, buat kamu yang ingin tahu mengenai IDS dan ingin mendapatkan hadiah-hadiah menarik di IDS kamu bisa klik  di tombol merah dibawah ini. Kalau kamu berminat untuk menjadi seorang design grafis professional kamu juga bisa belajar desain di IDS.

Ingin Belajar Membuat Poster yang Keren?
Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG