IDS Sambut Kunjungan Pendidikan SMKN 2 Yogyakarta | IDS

IDS Sambut Kunjungan Pendidikan SMKN 2 Yogyakarta

IDS | International Design School kembali kedatangan tamu istimewa dari Yogyakarta. Kali ini, sebanyak 67 siswa jurusan multimedia dan 7 guru pendamping dari SMKN 2 Yogyakarta mengunjungi kampus IDS Pejaten, Selasa 21 Mei 2013 kemarin.

Kunjungan kali ini dibuka dengan kata sambutan oleh Evelyn Huang, Program Head Digital Design yang dilanjutkan dengan pemaparan 15 sub sektor industri kreatif oleh Yuvita, Public Relation and Communication. Setelah pemaparan 15 sub sektor industri kreatif, acara kunjungan dilanjutkan dengan pengenalan Program College Animasi IDS oleh Program Head Digital Animation and Games, Romy Oktaviansyah.

“Dengan adanya kunjungan ini semoga dapat menggambarkan industri kreatif yang akan digeluti oleh adik-adik dari SMKN 2 Yogyakarta, dan juga semoga dapat bermanfaat bagi kemajuan baik untuk pihak SMKN 2 Yogyakarta maupun untuk IDS”, ungkap Ibu Surya Deputy Director IDS.

Dalam kunjungan ini, pihak IDS tidak lupa menyisipkan sebuah games Creative Ads. Sebanyak 5 siswa dan siswi SMKN 2 Yogyakarta dengan berani maju ke depan dan menginklankan barang-barang yang ada di sekitar mereka sebagai produk yang mereka tawarkan. Gelak tawa mewarnai suasana games tersebut.

“Teman-teman dari Yogyakarta ini awalnya masih malu-malu, karena memang sudah istiadat kami yang pendiam, namun ketika ada kesempatan dan waktunya tepat yah anak-anak ini langsung cerewet dan berani, terbukti ketika di games tadi”, ungkap Bapak Arif selaku guru pendamping dari IDS.

Kunjungan SMK 2 Yogyakarta kali ini pun diakhiri dengan games kreatif, touring kampus IDS dan foto bersama.

Posted in: News

Comments (One Response )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG