Info Casting Film Pendek "TANPA BATAS" [CLOSED] | Sekolah Film

Info Casting Film Pendek “TANPA BATAS” [CLOSED]

Sharing is caring!

Sekolah Film IDS | International Design School
Film Pendek

“Tanpa Batas”

 

 

Synopsis :
Ucok, anak kelas 3 SD yang selalu mengidolakan ayahnya yang seorang ustadz. Menjalani rutinitas pagi seperti biasa, bangun dari tidur dan berjalan menuju mesjid bersama ayahnya guna menemani sosok idolanya tersebut menjalani tugas wajibnya, yaitu adzan subuh. Namun pada hari itu terjadi sesuatu, saat dia mencoba menggumamkan sesuatu ia merasakan nyeri di mulutnya yang membuatnya harus ke dokter gigi.

Hal yang tak disangka-sangka oleh Ucok pun terjadi. Saat dia tertidur menunggu dokternya datang, tiba-tiba terdengar percakapan yang tidak seharusnya ia dengar. Selagi sang dokter terus berbicara mengenai istrinya yang selalu memintanya untuk bisa “ bertahan” lebih lama, Ucok terus menutup matanya dan hanya berharap hal ini akan segera berakhir.

Awalnya Ucok berusaha untuk bersikap biasa, namun hari demi hari dia mulai dihantui oleh rasa ketakutan yang mendalam. Takut ayahnya akan kecewa terhadapnya apabila mengetahui kejadian di ruang dokter tersebut.

Dengan perasaanya yang tidak karuan, Ucok menolak ajakan ayahnya untuk menemani menjalankan tugas sebagai ustadz yang berujung pada kemarahan besar ayahnya. Ucok hanya dapat diam dan menerima kemurkaan ayahnya.

Namun suatu hari, Ucok yang sedang duduk di ruang makan mendengar percakapan ayahnya dan warga yang sedang bercerita tentang anaknya yang mulai menanyakan hal yang selalu dia hindari. Ucok kira ayahnya akan marah besar, namun kebalikannya, ayahnya menasehati warganya bahwa anak itu butuh bimbingan.

Setelah mendengar itu, Ucok bertekad untuk mengajak ayahnya shalat subuh yang akhirnya berhasil dia lakukan. Keduanya berjalan berdampingan dalam suasana hening namun nyaman, sampai ayahnya untuk pertama kalinya memegang tangan Ucok terlebih dulu yang membuat Ucok berani mengatakan permasalahannya.

 

Audisi talent sudah ditutup!

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam casting film pendek “TANPA BATAS”

 

admin-ajax (15)

 

Yayu Unru sebagai AYAH

Ilham Bayu Susanto sebagai UCOK

Hendra Louis sebagai HADI

Didit Herdianto sebagai DOKTER

Bobtriyan Tanamas sebagai DONI

 

Rehearsal :

9 – 13 Maret 2015

Shooting :

14 – 15 Maret 2015

 

Info lengkap, hubungi :

082113370662 (Luna)
081220232122 (Della)
085781928238 (Tami)

 

 

Mau Belajar Bikin Film? Ikut di Sekolah Film IDS Aja!

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG