International Design School Menggelar Seminar Photography Perdana - IDS | International Design School

International Design School Menggelar Seminar Photography Perdana

Untuk pertama kalinya IDS | International Design School menyelenggarakan Seminar Photography, pada Hari Sabtu, 18 Mei 2013 kemarin. Berlangsung di Kampus IDS Pejaten, seminar ini menghadirkan Bisma F Santabudi dan Michael Ken sebagai pembicara.

Bertemakan Human Interest, seminar ini membahas perbedaan dua genre foto, Documentary dan Street Photography.

“Menggambarkan sebuah cerita dan area publik dari sebuah karya street photography, sedangkan dalam documentary photography gambar yang digunakan bisa digunakan sebagai dokumen”, tutur Michael Ken pembicara yang juga pemenang penghargaan people ‘s choice award genre Dokumenter www.1x.com pada tahun 2012.

Seminar yang diikuti puluhan peserta ini berlangsung seru. Selama seminar berlangsung, tidak ada satu sesi pun yang tidak berisikan tanya jawab antara peserta dan pembicara.

“Seminar ini sengaja kami buat santai dan tidak menggurui, karena di dalam seminar ini kita semua sama-sama belajar”, ungkap Bisma program kordinator photography IDS.

Selain belajar foto, seminar ini juga bertujuan untuk mengenalkan program baru yang dibuka oleh IDS, yaitu program photography dan seminar ini juga akan berlangsung rutin selama setiap bulan.

Posted in: News

Comments (One Response )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG