INTRODUCING VIRTUAL REALITY GAMES | IDS

INTRODUCING VIRTUAL REALITY GAMES

Pernah dengar Virtual Reality? Apa sih sebenarnya Virtual Reality itu?

Virtual Reality (VR) merupakan sebuah teknologi yang membuat penggunanya dapat berinteraksi terhadap suatu objek grafis dengan visualisasi 3D atau gambar berhologram yang disimulasikan oleh komputer. Tahu gak sih, baru-baru ini teknologi VR dimanfaatkan oleh pembuat game yang akhirnya menciptakan game virtual. Untuk memperkenalkan game virtual yang masih asing di kalangan orang-orang, IDS|International Design School menyelenggarakan acara Open House pada hari Sabtu, 10 Juni 2017. Open House yang dimulai dari pukul 1 siang itu digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan VR Game kepada orang-orang yang datang ke acara ini.

Memasuki sesi pertama diisi oleh Romy selaku Kepala Program Animasi yang menjelaskan tentang detail pembuatan mock up animasi, kualitas video, macam-macam software yang digunakan untuk membuat game, dan memperkenalkan Game VR beserta cara kerjanya. Para audience terlihat sangat antusias dengan presentasi yang diberikan dibuktikan dari beberapa pertanyaan yang diajukan dari audience kepada pembicara.

Melihat perkembangan teknologi VR yang sedang diminati, IDS juga tak ingin kalah. Tim IDS telah membuat sendiri game yang dapat dimainkan dengan teknologi VR.

Presentasi diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pemberian hadiah berupa perangkat VR kepada dua audience yang mengajukan pertanyaan paling menarik. Selain hadiah yang menarik, para audience diberi kesempatan untuk merasakan sensasi main game VR buatan IDS loh. Antusiasme audience pun sangat terlihat saat mencoba bermain game tersebut. Untuk kamu yang belum bisa datang pada event ini jangan bersedih ya karena IDS masih punya event menarik lainnya. Sampai bertemu di event selanjutnya!

 

Standard-Layout-Instagram-IDS-(openhouse-juni7) Standard-Layout-Instagram-IDS-(openhouse-juni6)Standard-Layout-Instagram-IDS-(openhouse-juni4) Standard-Layout-Instagram-IDS-(openhouse-juni3)

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG