Keseruan Acara Mini Exhibition "Distorted Reality" | IDS

Keseruan Acara Mini Exhibition “Distorted Reality”

DSCF3784

Jumat, 8 Juni 2018 kemarin IDS | International Design School menggelar acara Mini Exhibition bertemakan “Distorted Reality”. Tema “Distorted Reality” dipilih untuk merepresentasikan mahasiswa yang merasa realitas kesehariannya berubah setelah mereka memutuskan untuk mengambil jalur pendidikan kreatif.

“Exhibition ini  bertujuan sebagai media edukasi dalam meningkatkan apresiasi masyarakat di dunia seni dan pendidikan. Terlebih lagi, karya-karya dari mahasiswa-mahasiswi IDS layak untuk dikenalkan secara lebih luas,” ungkap Roy Adimulyo, selaku Managing Director dari International Design School.

Dihadiri sekitar 50 peserta, acara yang berlangsung dari pukul 10.00-15.00 sore ini memamerkan berbagai karya mahasiswa-mahasiswi IDS. Salah satu yang menarik dan sering menjadi spot foto favorit ialah, desain mural doodle yang berjudul “Doodle Art” hasil karya mahasiswa Jurusan Digital Desain, yaitu Azka, Dodo, Amanda, Arief, dan Dwiko.

“Doodle Art ini tidak memainkan banyak warna, tapi menonjolkan karakter yang memiliki sebuah cerita, di mana antara satu gambar dengan gambar lainnya saling berhubungan,” ujar Azka, Mahasiswa Jurusan Digital Design.

Spot foto menarik lainnya yang tidak kalah kece, ada di setting lokasi film yang dibuat oleh mahasiswa Jurusan Film and Media Production.

“Kita membuat setting lokasi film ini, bukan hanya mengambil dari satu film saja, namun beberapa film yang digabungkan menjadi satu dengan total pengerjaan hanya satu hari dan jumlah crew yang mencapai 10 orang,” ungkap Nadhif Ramadhan.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat berbagai portofolio desain, dekorasi, penampilan cosplay,  dan menonton film pendek karya mahasiswa IDS berjudul “AFK” yang disutradarai Luthfi Setia Prambudi dan film “Ter-angan” yang disutradari oleh Kevin Leonardo.

Bukan hanya Mini Exhibition saja, acara ini juga dilanjutkan dengan presentasi karya dari mahasiswa-mahasiswi IDS yang dihadiri juga oleh para orang tua. Presentasi yang berlangsung hingga pukul 18.00 ini, menampilkan 13 karya mahasiswa. Terakhir, acara ditutup dengan buka puasa bersama oleh seluruh mahasiswa dan orang tua.

Nah, itu dia beberapa keseruan yang ada di acara Mini Exhibition “Distorted Reality” kemarin. Bagi kamu yang belum bisa berkesempatan hadir di event ini, jangan khawatir! IDS akan mengadakan Open House dan event di bulan berikutnya dengan tema yang tidak kalah menarik dan pastinya akan menambah wawasan kamu.

Stay tune terus ya di website dan akun media sosial kita untuk tahu informasi selengkapnya mengenai event-event menarik lain yang akan diselenggarakan. Sampai bertemu di event selanjutnya!

 

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG