Mahasiswa IDS Berhasil Menangkan Ajang Penghargaan Martini Awards 2018 - IDS | International Design School

Mahasiswa IDS Berhasil Menangkan Ajang Penghargaan Martini Awards 2018

martini 2

Penghargaan prestisius di bidang Animasi dan Film dalam ajang Martini Awards yang diselenggarakan pada 24 April 2018 di Melbourne, Australia, rupanya berhasil membawa sederet nama-nama mahasiswa International Design School (IDS) yang mengikuti program International Pathway ke JMC. Sederet nama-nama tersebut di antaranya BIll Zairofi Alzepa, Renaldi Abednego, dan Nurul Jihan Khairunnisa.

Mereka berhasil memenangkan kategori dalam ‘Best Animation’ dan ‘Best Film’. ‘Best Animation’ sendiri berhasil dimenangkan oleh Nurul Jihan Khairunnisa untuk film pendek  berjudul Hugs?. Dalam film ini ia bertindak sebagai Producer, Animation and Composting.

“Pengalaman saya bekerjasama dalam film ini sangat menarik. Saya merasa bersemangat dan gugup pada saat bersamaan. Menjadi produser sekaligus menjadi seniman tidak semudah itu, saya harus menjaga semua, mengelola jadwal serta membuat animasi dan menempatkan mereka menjadi satu film,” tutur Nurul Jihan Khairunnisa.

Dua orang lainnya, BIll Zairofi Alzepa yang bertindak sebagai Colourist  dan Renaldi Abednego sebagai Cinematographer juga berhasil mendapat penghargaan dalam Film pendek berjudul POSI+IVE untuk kategori ‘Best Short Film’.

Martini Awards sendiri adalah ajang penghargaan yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya. Tahun ini merupakan tahun kesepuluh diselenggarakannya acara tersebut. Martini Awards hadir sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa-mahasiswi JMC Academy yang telah berhasil menorehkan prestasi dalam bidang animasi dan film.

 

Posted in: Achievement, News

Comments (One Response )

  1. Rajasurat - May 26, 2018 - 5:05 pm #

    Keren anak-anak Indonesia Go Internasional
    Salut

DAFTAR SEKARANG