Menaklukan Dunia Digital dengan Seminar Digital Strategy to Win The Market IDS | IDS

Menaklukan Dunia Digital dengan Seminar Digital Strategy to Win The Market IDS

Besarnya potensi market digital Indonesia, menyebabkan banyak brand atau perusahaan yang berlomba-lomba untuk terjun ke dunia digital. Melihat hal itu IDS | International Design School selaku lembaga pendidikan yang bergerak di bidang Multimedia Design and Communication, menyelenggarakan Seminar “Digital Strategy to Win The Market”, Sabtu 16 Februari 2013 di VVYIP Art Galerry Jakarta Selatan.

Seminar ini dibuka oleh Bapak Andi S. Boediman, pendiri IDS, dan diikuti oleh 52 peserta dengan latar belakang yang berbeda. Andi S. Boediman mengatakan bahwa untuk memenangkan dunia digital, kita harus memahami formula POST, People, Objective, Strategy dan Technology. “Untuk memulai terjun ke dunia digital, jangan langsung memilih teknologi apa yang akan dipakai, tapi cobalah pahami terlebih dahulu people-nya, orangnya, bagaimana target market kita berperilaku dan memanfaatkan teknologi”, terang Andi S. Boediman.

Seminar yang berlangsung selama kurang lebih 6 jam ini menghadirkan 4 pembicara yang merupakan ahli serta praktisi di bidang digital dan social media, seperti Nur Anasta Rahmat Nur Anasta Rahmat, Director Head of Operations Valuklik yang menyampaikan bagaimana cara membangun branding sebuah website dengan Search Engine Optimization, Sandi Pinatabahri, co-founder Buzzwork yang menyampaikan bagaimana cara merancang kesuksesan digital strategy brand, Abang Edwin Syarif Agustin dengan tingkah politisi Indonesia di social media serta Adez Aulia yang menyampaikan materi bagaimana membangun komunitas yang loyal melalui social media.

“Bagi yang tertarik di bidang social media, teman seminar hari ini mantap!”, ungkap Rieza Fitrizy peserta seminar. Lain halnya dengan Rieza, Farina salah satu peserta seminar mengungkapkan “Dari sini, saya jadi tahu bagaimana caranya pendekatan melewati digital, good insightnya dapet banget.” Seminar Digital Strategy to Win The Market juga merupakan salah satu rangkaian pembukaan kelas baru program Social Media and Digital Advertising.

Posted in: News

Comments (One Response )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG