Nobar Film Negeri 5 Menara Bersama W. Wardhani Ichram

Nobar dan Diskusi Film Negeri 5 Menara Bersama W. Wardhani Ichram

Di awal Ramadhan kemarin, pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 2015, Sekolah Film IDS | International Design School mengadakan event nobar film Negeri 5 Menara. Nobar film Negeri 5 Menara yang berlangsung dari jam 3 sore ini, diawali dengan presentasi program IDS oleh Bisma F Santabudi, Marketing Manager IDS. Bisma menjelaskan tentang College Program dengan masing-masing jurusannya, yaitu Digital Animation, Digital Design, dan Digital Film & Media Production; kemudian International Pathway Program, solusi yang ditawarkan oleh IDS untuk melanjutkan kuliah di Australia dengan biaya hemat dan terjangkau, di mana IDS bekerjasama dengan Griffith University dan JMC Academy dalam bidang desain, animasi dan film; serta program-program lainnya.
 
Acara nobar yang dimulai dari jam 3 sore tersebut selain terbuka untuk umum, memang juga ditujukan untuk teman-teman yang memiliki passion di industri perfilman Indonesia dan ingin terjun di dunia perfilman. IDS memilih film Negeri 5 Menara karena film yang diadaptasi dari novel best seller karya Ahmad Fuadi ini dirasa cukup pas untuk ditonton kembali di bulan Ramadhan. Apalagi kebanyakan audiens yang hadir adalah calon mahasiswa. Sehingga diharapkan setelah menonton film Negeri 5 Menara yang menceritakan tentang 6 cowok pesantren yang ingin menaklukkan dunia ini, audiens dapat terinspirasi dan mendapatkan semangat serta motivasi baru.
 
Nobar film Negeri 5 Menara pun tepat selesai beberapa menit sebelum adzan Magrib. Dan para audiens pun disuguhi ta’jil untuk berbuka puasa. Setelah selesai berbuka puasa dan menunaikan ibadah shalat Magrib, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi, tepatnya ngobrol-ngobrol santai langsung dengan co-producer film Negeri 5 Menara, Widya Wardhani Ichram, yang hadir di kampus IDS untuk berbagi pengalamannya dengan audiens. Selain Wardhani Ichram, juga hadir Pandu Birantoro, Program Head Sekolah Film IDS yang juga pernah terlibat dalam produksi film tersebut.

 

 

Nah, itu tadi liputan event IDS Nobar film Negeri 5 Menara. Untuk kamu yang belum pernah ikutan event IDS, terus update informasinya melalui twitter @idsEducationcom, facebook fan page IDS Education, serta instagram @idseducationcom. Jangan sampai ketinggalan event IDS dan sampai jumpa di event selanjutnya.

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG